Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Nama istri kedua Ahmad Dhani, Mulan Jameela tengah menjadi bahan perbincangan yang hangat. Terutama setelah dirinya mengajukan kritik di rapat DPR RI Komisi VII beberapa waktu lalu.

Melalui rapat tersebut, wanita yang memulai karirnya dalam dunia hiburan ini dianggap sangat mewakili suara ibu-ibu. Ia menyampaikan bahwa penggunaan kompor LPG menggantikan kompor induksi harus dikaji lebih detail.

Ia juga memberikan banyak pertimbangan yang harapannya benar-benar diperhatikan oleh DPR RI. Apalagi jika ingin benar-benar merealisasikan proses konversi tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Kasih Wejangan ke Wendy Alters Tentang Istri, Reza Arap: Lu Tinggal Duduk Manis

Apa yang disampaikan oleh Mulan Jameela ini juga menjadi sorotan dan langsung dibanjiri respon warganet. Bahkan lebih banyak yang memberikan dukungan.

Salah satunya, seperti yang diunggah oleh akun Twitter @lyndaibrahim pada Jumat (23/9/2022). Sampai saat ini, cuitan ini sudah mendapatkan sampai sekitar 17,4 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Sinopsis Bisikan Jenazah Film Aldi Taher, Vidi Aldiano Nonton 4 Kali

"Mulan Jameela benar," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Selain mendukung apa yang dikatakan oleh Mulan Jameela, warganet ini juga mengutarakan alasan yang lebih detail. Menurutnya, spesifikasi dari kompor induksi dianggap tak sesuai dengan kebutuhan.

"Kompor induksi butuh alat masak khusus dan alasnya datar (bukan wajan cekung khas Asia), lebih lama panas dan biaya listriknya gak becanda," tambahnya.

Baca Juga:
9 Momen Olivia Allan Sewa Bioskop, Pertama Kali Nonton Film Densu

Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Cuitan ini juga mendapatkan banyak respon dari warganet. Lebih banyak yang memberikan dukungan lainnya, untuk tidak serta merta memilih kompor induksi.

"Terutama untuk goreng menggoreng ya. Susah pake kompor induksi," kata seorang warganet.

"Gue pernah pake matengnya lebih lama dibanding kompor biasa," tambah yang lain.

Baca Juga:
4 Fakta Tell Me That You Love Me, Drama Romantis Baru Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin

Ada pula yang mempermasalahkan penggunaan kompor ini, terutama ketika masa lebaran.

"Gak kebayang pas lebaran masak rendang pake kompor induksi, kapan matengnya ya?" ungkap warganet yang lain.

Load More