Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Chika Jessica. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Chika Jessica mengakui bahwa dirinya belakangan sering menolak tawaran pekerjaan. Bukan karena sombong, alasan Chika Jessica pilih-pilih pekerjaan ternyata bikin sedih.

Fakta tersebut disampaikan oleh Chika Jessica saat jadi bintang tamu acara Heart to Heart milik Trans TV. Ternyata artis cantik ini harus menemani ibunda yang tengah sakit ginjal kronis sehingga terpaksa menolak berbagai tawaran pekerjaan.

Chika Jessica mengatakan penyakit yang diderita sang ibu seharusnya bisa diobati lebih cepat bila terdeteksi lebih awal. Tetapi, kondisi ibunya sekarang pun sudah cukup membaik dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga:
Kun WayV Kulineran Makanan Khas Indonesia: Enak Banget Ges!

"Baru ketahuannya itu baru aja. Sakitnya sudah lama tapi baru ketahuan. Kalau tahunya sudah lama, bisa diobatinnya lebih cepat," kata Chika Jessica dilansir dari Trans TV Official, Minggu (25/9/2022).

Mantan kekasih Dwi Andhika itu mengaku sangat sedih melihat kondisi ibunya sekarang yang terbaring lemah. Bahkan, Chika sudah membayangkan dirinya tak bisa hidup tanpa sosok ibu di sampingnya.

"Kayaknya aku enggak bisa hidup tanpa mamah, enggak tahu ngungkapinnya kayak gimana. Pokoknya yang bikin aku kuat itu mamah," ujar perempuan 34 tahun ini.

Baca Juga:
Omongan Najwa Shihab soal Polisi Jadi Polemik, Deddy Corbuzier: Dia Gak Salah

Chika Jessica. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Karena itu, Chika Jessica memutuskan vakum dari dunia hiburan sementara demi menemani sang ibu.

Chika Jessica mengaku banyak tawaran syuting yang ditolak, karena ingin menemani sang ibu. Sebab, ibunya juga selalu menemaninya syuting dahulu.

"Bukannya sombong atau apa. Jadi, banyak syuting yang aku tinggalin dan tolak, maaf banget. Karena, aku mau nemenin mama," ucapnya sambil menangis.

Baca Juga:
Beli dan Langsung Pakaikan Baju ke El Rumi, Irwan Mussry Disebut Bapak Tiri Idaman

Load More