Nur Khotimah | MataMata.com
Roro Fitria dan suami [Matamata.com/Ismail]

Matamata.com - Roro Fitria memang dikenal sempat jadi artis yang menjalankan beragam tradisi Jawa. Tak heran jika Roro Fitria punya pusaka warisan orang tua yang disimpan di rumah.

Pusaka orang tua Roro Fitria sempat diusik oleh sang suami, Andre Irawan. Hal itu jelas membuat Roro Fitria merasa kesal.

Roro Fitria mengikuti acara kegiatan sosial di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Ada korelasi sama perceraian enggak? Enggak ada kan?" ujar Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Baca Juga:
Sepatu Bootsnya Kotor dan Berkecoa, Reaksi Ayu Ting Ting Disorot!

Melalui Asgar Sjarfi selaku kuasa hukumnya, Roro Fitria kemudian meminta Andre Irawan membeli rumah sendiri andai tak mau melihat benda pusaka peninggalan mertuanya.

"Kalau enggak mau ada benda pusaka atau benda peninggalan orangtua dan leluhur Nyai, mending Pak Andre kontrak atau beli rumah sendiri sana," kata Asgar.

 Roro Fitria dan Andre Irawan. [Instagram @roro.fitria1989]

Sebagaimana diberitakan, Andre Irawan sempat mempermasalahkan keputusan Roro Fitria menyimpan benda pusaka peninggalan orang tuanya di rumah. Menurut Andre Irawan, Roro Fitria yang sudah hijrah harusnya tidak lagi menyimpan benda-benda semacam itu.

Baca Juga:
Ariel NOAH Nobar Video Begitu Sulit Lupakan Rehan, Reaksinya Viral di TikTok

"Orang hijrah itu real, buang semua yang berbau mistis," kata Andre Irawan.

Sedang menurut Roro Fitria, tidak ada yang salah dengan keputusannya menyimpan benda-benda pusaka peninggalan sang ibu. Sebab ia tidak menjalankan ritual terkait pusaka tersebut.

"Nyai hanya merawat tanpa diritualkan lagi. Tolong dicatat," ucap Roro Fitria.

Baca Juga:
10 Film Horor Indonesia Bertema Pocong, Menakutkan tapi Seru!

Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Untuk diketahui, Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 21 Desember 2021. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Sulthan Al-Fathir yang lahir pada 26 Agustus 2022.

Belum setahun menikah, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana Roro Fitria dan Andre Irawan sendiri rencananya bakal digelar pada 27 September 2022. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Selamat! Zaskia Gotik Melahirkan Anak Kedua

Load More