Billy Syahputra. (Instagram/bilsky16)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, nama Billy Syahputra menjadi sorotan karena kasus yang kurang baik. Ia dilaporkan oleh Robby Shine karena diduga melakukan penghinaan terhadap istrinya, Natasya.

Pihak Robby menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi ketika ia dan istrinya bertemu dengan Billy di lokasi syuting. Saat itu, Billy dikabarkan memberikan ucapan yang kurang pantas.

Awalnya, Robby menyapa Billy seolah baru pertama kali bertemu. Namun Billy malah memberikan jawaban dengan kata kasar sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Makan Telur Penuh Perjuangan, Eskpresi Syok Nagita Slavina Disorot: Cipung Banget

Setelah beberapa lama memilih diam, akhirnya Billy Syahputra memberikan klarifikasinya. Hal ini ia sampaikan ketika berbincang dengan Ayu Ting Ting.

Seperti yang diunggah oleh channel YouTube milik Ayu Ting Ting pada Selasa (27/9/2022) kemarin. Sampai Rabu (28/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 365 ribu kali oleh netizen.

Baca Juga:
Coki Pardede Didampingi Pendeta saat Rehab: Saya Harus Jadi Kristen?

Melalui perbincangan tersebut, Billy dengan tenangnya memberikan klarifikasi dari sudut pandangnya. Ia secara tidak langsung membantah laporan yang diberikan kepadanya.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kepada Ayu bahwa dirinya tidak akan berucap seperti itu. Apalagi kepada Robby dan istrinya yang baru saja dikenal.

Robby Shine dan istri, Natasya Shine di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Billy menjelaskan bahwa tuduhan yang diberikan itu bisa terjadi jika misalnya ia mengalami permasalahan mental. Namun faktanya, ia mengaku masih waras dan bisa berpikis logis.

Baca Juga:
Digosipkan Lagi Nonton Bokep Cowok saat Ditangkap Polisi, Coki Pardede Ungkap Fakta Mengejutkan

"Tapi kan gue masih punya otak, gue masih punya akal, gue masih waras," jawab Billy dengan penjelasannya.

Klarifikasi yang diberikan oleh Billy ini mungkin menjawab rasa penasaran dari netizen. Apalagi sejak awal, banyak yang memintanya untuk segera berbicara.

"Setahuku Billy itu sopan orangnya, kalau bercanda juga gak berlebihan," tulis seseorang.

Baca Juga:
Kriss Hatta Pacari Anak di Bawah Umur, KPAI Beri Peringatan Tegas: Ini Contoh Buruk!

"Seceplas ceplos Billy emang ga mungkin sih bisa sekasar itu," tambah netizen lain.

Load More