Ade Wismoyo Shevinna Putti | MataMata.com
Denny Darko (Youtube.com)

Matamata.com - KDRT yang diduga terjadi di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menyita perhatian. Salah satu yang cukup lantang berkomentar soal kasus itu ialah Denny Darko.

Kali ini ia kembali mengomentari kasus KDRT tersebut. Menurut Denny Darko, tindakan KDRT yang dialami Lesti Kejora diduga bukan yang pertama terjadi.

"Bila seorang wanita melapor, ini (KDRT) biasanya terjadi berulang kali sampai muncul keberanian untuk melapor," ujar Denny Darko dilansir dari Youtube-nya, Senin (3/10/2022).

Baca Juga:
Baim dan Paula Dilaporkan Sahabat Polisi, Aksinya Dinilai Sebagai Pembodohan Masyarakat

Denny Darko menduga tindakan KDRT ini mungkin awalnya ringan, kemudian berlanjut semakin parah sehingga Lesti Kejora memutuskan untuk lapor polisi.

"Dan ini mungkin akan muncul melalui sebuah kegiatan yang lebih ringan dan bertambah lebih berat," ujar Denny Darko.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

Meski begitu, Denny Darko menegaskan bahwa penilaiannya ini hanya dugaan. Dia juga memprediksi hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar akan sulit dipersatukan lagi.

Baca Juga:
'Motor Aja Gak Punya', Sepupu Singgung Rizky Billar Hidup Mewah gegara Lesti Kejora

Apalagi, tindakan KDRT ini mungkin sudah berdampak secara fisik maupun psikis pada Lesti Kejora, bila benar-benar terjadi.

"Tapi, kembali kita selalu menjunjung praduga tidak bersalah. Tapi, jika benar ini adalah sesuatu yang terjadi berulang kali. Maka, ini tentu saja sangat memprihatinkan dan pasti sangat menyakitkan secara fisik dan psikis terutama pada Lesti Kejora," kata Denny Darko. 

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Baca Juga:
Meski 'Babak Belur' Usai Kena KDRT, Lesti Dinasihati Rizki DA Tak Buru-buru Cerai: Dinginkan Kepala Dulu

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas tindakan Rizky Billar, Lesti Kejora dalam surat laporan mengaku sakit di sekujur tubuh. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari yang bersangkutan tentang apa yang sebenarnya ia alami.

Baca Juga:
Rizki DA Unggah Foto Lesti Kejora Tuai Pro Kontra: Stop Jodoh-jodohin Orang

Load More