Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesti Kejora - Mamah Dedeh. (Instagram/@rizkybillar/@mamahdedeh_officialaccount)

Matamata.com - Curhatan Lesti Kejora soal Rizky Billar yang boros mendadak dibahas lagi usai mencuat isu KDRT dan perselingkuhan. Beragam komentar diberikan oleh netizen atas curhatan lawas Lesti Kejora.

Ceramah Mamah Dedeh yang membahas KDRT mencuri perhatian di tengah hebohnya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Attitude Reza Arap saat bertemu Kyuhyun Super Junior membuat penggemar Korea kecewa. Sebab, Reza Arap dinilai kuran menghargai Kyuhyun sebagai tamu spesial.

Baca Juga:
Beredar Foto-Foto Jennie BLACKPINK di Bak Mandi, YG Akhirnya Geram!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Selasa (4/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Dicap Cowok Branded, Terkuak Keluhan Lesti Kejora soal Sifat Boros Rizky Billar

Fakta Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Irfan Hakim secara blak-blakan membongkar curahan isi hati Lesti Kejora tentang betapa borosnya Rizky Billar. Menurut sang pedangdut, Rizky Billar sering membeli barang-barang bermerek.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pamer Tamu Spesial Datang ke Podcast Miliknya: Geger Satu Indonesia

Sederet pengakuan itu pun jadi perhatian Irfan Hakim serta King Nassar saat bertemu dengan Rizky Billar.

Baca selengkapnya

2. Mamah Dedeh Ceramah Sentil Soal KDRT: Lesti Harus Dengar Ini

Baca Juga:
10 Ekspresi Memelas Baim Wong Saat Klarifikasi, Netizen: Bosen!

Mamah Dedeh. (YouTube/Indosiar)

Lesti Kejora pedangdut yang melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan tindakan KDRT pada Rabu (28/09/2022). Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan usai mendapatkan tindak kekerasan fisik dari sang suami.

Usai kejadian tersebut, nama Mamah Dedeh malah terseret dan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Mamah Dedeh sempat memberikan ceramah tentang KDRT. Menurut Mamah Dedeh, kekerasan dalam bentuk apapun terutama KDRT merupakan tindakan yang tidak bisa ditoleransi.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Regi Datau Ternyata Pernah Bahas soal Selingkuh, Respons Ayu Dewi Menohok!

3. Ketemu Kyuhyun Super Junior, Attitude Reza Arap Jadi Sorotan: Kesel Banget Lihatnya!

Juri acara Indonesia's Got Talent bersama Kyuhyun Super Junior. (Instagram/@gottalentid)

Kyuhyun Super Junior jadi tamu spesial dalam grand final Indonesia's Got Talent (IGT) yang tayang pada Senin (3/10/2022). Kyuhyun pun bertemu para juri tetap acara ini, termasuk Reza Arap.

Sayangnya sejumlah penggemar kecewa melihat attitude Reza Arap ketika bertemu Kyuhyun di atas panggung IGT. Sebab, Reza Arap diduga tidak membalas sapaan maknae Super Junior tersebut.

Baca selengkapnya

4. 9 Potret Teh Novi, Asisten yang Diduga Bela Lesti Kejora Saat Dianiaya Rizky Billar

Potret Teh Novi (Instagram/@novhi_thariend)

Teh Novi asisten Lesti Kejora ikut terseret dalam pemberitaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Hal itu dipicu video viral yang memuat pernyataan mantan tim kreatif Rizky Billar di TikTok.

Seorang pria mengaku mantan tim kreatif Rizky Billar mengaku mendapat informasi dari rekannya yang menjadi saksi mata. Teh Novi diduga sebagai asisten yang pasang badan saat Rizky Billar menganiaya Lesti Kejora dari cerita pria tersebut.

Baca selengkapnya

5. Bukan Menghujat, Cara Raffi Ahmad Kasih Wejangan ke Rizky Billar Tuai Pujian: Itu Baru Laki!

Pesona Raffi Ahmad Melenggang di Catwalk New York Fashion Week. (Instagram/erigostore)

Menyeruaknya kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar kepada sang istri, Lesti Kejora membuat Raffi Ahmad menuturkan sebuah wejangan. Hal ini bermula saat Irfan Hakim membeberkan sumber-sumber kekayaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Melihat banyaknya kecaman yang datang untuk keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora, Raffi Ahmad rupanya langsung terpikirkan saat dirinya berada di momen terbawah.

Baca selengkapnya

Load More