Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Jess No Limit (instagram/jessnolimit)

Matamata.com - Jess No Limit dan Sisca Kohl mengumumkan kabar bahagia. Pasangan muda ini ternyata sudah menggelar acara lamaran resmi dalam adat Tionghoa atau Tingjing.

Menurut unggahan Jess No Limit, keluarganya sudah datang melamar Sisca Kohl pada 10 Agustus 2022 lalu. Artinya, pernikahan mungkin akan terjadi sebentar lagi.

Sejak go public, pasangan ini tak pernah lepas dari sorotan netizen, mengingat Sisca Kohl merupakan food vlogger yang eksis dengan eksperimen masak unik memakai bahan makanan bernilai fantastis.

Baca Juga:
Sudah Didaftarkan, Ini Dia Tanggal Pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit

Lantas siapa sebenarnya pria yang akan menjadi suami Sisca Kohl ini? Berikut profil Jess No Limit yang dilansir dari berbagai sumber.

Profil Jess No Limit

Profil Jess No Limit (instagram/@jessnolimit)

Jess No Limit lahir di Jakarta pada 5 Februari 1996. Nama aslinya adalah Tobias Justin. YouTuber dan gamer ini merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia.

Baca Juga:
8 Momen Lamaran Sisca Kohl dan Jess No Limit, Detail Gaunnya Cantik Banget

Jess No Limit adalah anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki adik perempuan bernama Jessica Jane, yang mengikutinya jejaknya menjadi YouTuber. Jess merupakan alumni Universitas Bina Nusantara.

Karier Jess No Limit

Profil Jess No Limit (instagram/@jessnolimit)

Karier Jess No Limit di dunia gaming berawal dari kecintaannya pada game sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Pria 26 tahun itu sempat membuka usaha jual beli voucher koin game saat kuliah.

Baca Juga:
Diam-diam Sudah Lamaran, Jess No Limit dan Sisca Kohl Disorot: Pergerakan Tak Terlacak!

Pada 2017, Jess No Limit bergabung dengan tim Esports bernama Sports Saint Indo. Kemampuan Jess bermain Mobile Legends berhasil membawanya menjuarai berbagai turnamen online.

Jess No Limit keluar dari Saint Indo pada 2018 dan bergabung dengan EVOS Legends. Namun dia justru tertarik pada YouTube dan mulai merintis kariernya dengan membuat beberapa kanal.

Selain kanal pribadinya yang dinamai Justin, calon suami Sisca Kohl ini juga menjalankan beberapa kanal YouTube lainnya, yakni Grace No Limit, Jess No Limit Gaming, dan Jess No Limit Shorts. Total jumlah subscribernya mencapai puluhan juta.

Baca Juga:
Heboh Sisca Kohl dan Jess No Limit Mukbang Roti Buaya 15 Kg: Kok Pacar Aku Dimakan?

Tunangan dengan Sisca Kohl

Profil Jess No Limit (instagram/@jessnolimit)

Jess No Limit pertama kali bertemu dengan Sisca Kohl ketika mereka berkolaborasi membuat konten pada 11 Juli 2021. Sering membuat konten bareng, pasangan ini akhirnya pacaran dan go public pada Mei 2022.

Meski baru pacaran, Jess No Limit sepertinya serius dengan Sisca Kohl. Terbukti, Jess ternyata melamar sang kekasih pada 16 Juni 2022, satu bulan setelah go public. Prosesi Tingjing digelar dua bulan kemudian.

Itu dia profil Jess No Limit, calon suami Sisca Kohl. Banyak yang penasaran kapan mereka akan melangsungkan pernikahan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More