Ade Wismoyo | MataMata.com
Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Matamata.com - Siapa tak kenal Lucinta Luna dan Millen Cyrus? Keduanya adalah selebgram tenar. Lucinta Luna maupun Millen Cyrus memiliki cukup banyak kesamaan. Termasuk fakta bahwa sejatinya keduanya terlahir sebagai laki-laki.

Namun, dalam perjalanan hidupnya, Lucinta Luna dan Millen Cyrus memilih untuk menjadi perempuan. Penampilan mereka berdua sebagai perempuan pun sangat cantik menawan. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika kecantikan mereka melebihi wanita tulen.

Belum lama ini, Lucinta Luna dan Millen Cyrus bertemu dalam event Caren Delano. Mereka pun tampil cantik dengan dress berwarna senada yaitu hot pink. Hadir di acara yang sama membuat keduanya menjadi pusat perhatian. Beberapa bahkan membandingkan kecantikan mereka yang diketahui pernah melakukan oplas alias operasi plastik. Intip sederet potret adu gaya Lucinta Luna dan Millen Cyrus berikut.

Baca Juga:
10 Potret 7 Bulanan Syifa Adik Ayu Ting Ting, Ada Kejutan Spesial untuk Sang Ibu

1. Serba pink

Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/millencyrus)

Lucinta Luna mengenakan dress hot pink menyala berbelahan tinggi hingga mengekspos paha mulusnya. Ia mengenakan heel dan sling bag yang warnanya serasi dengan dressnya.

Millen Cyrus juga memakai dress warna pink dengan warna yang lebih terang. Millen melengkapi OOTD-nya dengan sarung tangan warna senada yang menutup jemari tangan hingga lengan atas.

Baca Juga:
3 Kontroversi Pamungkas, Terbaru Bikin Aksi Panggung Tak Senonoh di Panggung

2. Sama-sama pernah operasi plastik

Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna sudah lebih dari sekali melakukan prosedur bedah plastik untuk merubah wajahnya. Hasil oplas yang dilakukan Lucinta pun tak mengecewakan, ia menjadi lebih cantik menawan bak barbie.

Begitu pula dengan Millen Cyrus yang pernah mengoperasi beberapa bagian wajahnya. Penampilannya pun tak kalah menawan dari Lucinta Luna.

Baca Juga:
Rizky Billar Keciduk Ngegas Balas Komentar Miring Haters: Katanya Kena Mental

3. Menawan

Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/millencyrus)

Lucinta Luna dan Millen Cyrus bertemu lewat Event Caren Delano yang dihelat pada  Jumat (7/10/2022) kemarin. Kehadiran dua selebgram cantik ini dalam pameran dari sang penata gaya itu sukses menyedot perhatian pengunjung. Apalagi Lucinta Luna dan Millen Cyrus sama-sama memakai dress warna pink genjreng.

4. Gaya bareng artis

Baca Juga:
10 Momen Bos Arema Gelar 7 Harian Korban Tragedi Kanjuruhan, Undang 1000 Anak Yatim

Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/millencyrus dan lucintaluna_manjalita)

Acara itu ternyata juga dihadiri sederet artis ibukota seperti Aming hingga Luna Maya. Lucinta Luna sempat berfoto dengan Luna Maya, keduanya terlihat sama cantik menawan.

Berbeda dengan Lucinta Luna, Millen Cyrus mengambil foto dengan Aming. Potret kebersamaan mereka jadi sorotan lantaran ia Aming tampak begitu akrab dan dekat.

5. Cantik dan punya body goals

Adu Gaya Lucinta Luna VS Millen Cyrus di Event Caren Delano. (Instagram/millencyrus)

Baik Lucinta Luna dan Millen Cyrus sama-sama memiliki wajah yang cantik dan tubuh body goals. Mereka bahkan disebut lebih cantik dari kebanyakan wanita tulen. Meski semua sudah tahu bahwa mereka pernah oplas, tapi masih banyak pula yang memuji kecantikan keduanya.

Sudah bukan rahasia jika Lucinta Luna dan Millen Cyrus adalah transpuan yang lahir sebagai pria. Namun, dalam perjalanan hidupnya Lucinta Luna dan Millen Cyrus lebih nyaman menjadi perempuan. Mereka pun rela melakukan operasi demi merubah penampilan. Kecantikan Lucinta Luna dan Millen Cyrus pun kembali memikat netizen saat hadir di event yang sama. Jadi siapa yang lebih cantik?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More