Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Harmonis Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Izhar Wilendra yang merupakan paman Rizky Billar sedang disorot karena aksinya membela sang keponakan. Tindakannya dalam membela Billar yang diduga melakukan KDRT ke Lesti Kejora dipertanyakan netizen.

Sikap Izhar Wilendra tersebut dinilai berbanding terbalik dengan janjinya ke Lesti Kejora sebelum terlibat masalah dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Rekaman CCTV Diduga Setelah Kejadian KDRT Viral, Pihak Billar Dituding Mau Bela Diri

"Dulunya kan bapak sebagai fans Dede, sekarang bapak akan menjadi salah satu pelindung Dede Lesti," ujar Izhar Wilendra.

"Bapak tak izinkan siapa pun menyakiti Dede. Siapa pun yang menyakiti Dede Lesti, nanti berhadapan sama bapak," kata Izhar melanjutkan.

Oleh karenanya, warganet menagih janji Izhar Wilendra untuk melindungi Lesti Kejora yang kini diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

Baca Juga:
Denise Chariesta Bongkar Inisial Panjang Pria R yang Kuat 11 Ronde, Netizen: Fix Regi Datau!

"Nah loh pak, jangan sampai jilat ludah sendiri ya," ucap akun @dhe_aisha yang mengomentari postingan salah satu akun gosip di Instagram yang mengunggah ulang tayangan itu.

"Katanya bakal jadi garda terdepan, sekarang malah lupa sama janji," kata akun @bia_nyabe.

Namun ada juga warganet yang berusaha bersikap netral dengan tidak menyerang Izhar Wilendra. Mereka menganggap yang bersangkutan hanya meminta publik untuk tidak menperkeruh suasana lewat sikap yang tidak perlu.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Lupa Umur Rafathar, Malu Bukan Main Diketawain Teman Artis

Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Bukan ngebela Billar kali, mungkin maksud pamannya kalau ada masalah biar mereka sendiri yang selesaikan. Netizen enggak usah ikut-ikut bongkar aib," imbuh akun @kint723.

Sebagaimana diketahui, Izhar Wilendra baru-baru ini ikut buka suara soal dugaan KDRT Rizky Billar. Ia mengaku kasihan melihat keponakannya terus-menerus dihujat.

Bukan sejak dilaporkan atas dugaan KDRT saja, Izhar Wilendra turut menyoroti perilaku buruk warganet ke Rizky Billar dari sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bikin Sedih Minta Belas Kasihan Kapolri: Artis Aja Susah Apalagi Kita

"Semua kalau tentang Billar selalu salah," ucap Izhar Wilendra. (Adiyoga Priyambodo)

Load More