Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Lesti Umrah. (Instagram/lestialfatih_fc)

Matamata.com - Keberangkatan Lesti Kejora untuk umrah di tengah prahara rumah tangganya disambut dukungan dari penggemarnya. Banyak yang berharap Lesti akan lebih tenang dan membaik setelah melakukan ibadah umrah.

Namun, hal tersebut rupanya tidak dirasakan oleh pihak Rizky Billar. Sebab, Ade Erfil Manurung yang merupakan pengacara Billar justru menyentil kepergian Lesti ke Tanah Suci. Ia menyinggung cara Lesti berpamitan pada Rizky Billar yang hanya dilakukan lewat pesan. Ade bahkan mempertanyakan apakah yang dilakukan Lesti itu mencerminkan sikap dari istri yang baik. 

Lepas dari sentilan Ade Erfil Manurung yang memang kerap membuat pernyataan kontroversial, momen saat Lesti Kejora umrah banyak beredar di sosial media. Dari sederet potret dan video yang viral, Lesti terlihat mulai bisa tersenyum. Hal ini membuat banyak fans merasa lega. Sebab Lesti terlihat sudah membaik. Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia sederet potret Lesti Kejora umrah.

Baca Juga:
Viral Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari, Netizen: Nasib Artis Gak Terkenal

1. Berangkat umrah

Potret Lesti Kejora Umrah. (TikTok.com/Rizalxlocos2)

Belum lama ini seorang netizen cukup beruntung karena bisa mengabadikan momen saat Lesti Kejora berangkat umrah. Lewat video yang viral usai dibagikan itu, Lesti tampak berjalan bergandengan tangan dengan sang ayah. Lesti yang lama tak muncul usai dugaan KDRT mencuat, tampil mengenakan khimar dan niqab warna cokelat.

2. Peluk sang ayah

Baca Juga:
6 Artis Cantik Dikabarkan Pernah Dekat dengan Rizky Billar, Ada Vanesha Prescilla

Potret Lesti Kejora Umrah. (TikTok.com/sweettzzzzz)

Sebuah video viral dari seorang pengguna TikTok memperlihatkan momen haru saat Lesti Kejora memeluk sang ayah, Endang Mulyana. Lesti yang dikenal sangat dekat dengan ayahnya tampak menangis dalam pelukan sang ayah saat keduanya berdiri di depan Ka’bah. Momen tersebut sangat mengharukan sampai membuat netizen ikut terbawa suasana.

3. Dikuatkan kakaknya

Potret Lesti Kejora Umrah. (TikTok.com/sweettzzzzz)

Tak hanya memeluk Endang Mulyana, Lesti Kejora juga memeluk kakak laki-lakinya, Benny Mulyadi. Terlihat bahwa Benny seolah memberi kekuatan dan dukungannya pada Lesti . Kakak beradik ini memang diketahui akrab dan dekat, tak heran jika masalah yang dialami Lesti pun menjadi kesedihan bagi Benny.

Baca Juga:
Umbar Tato di Perut, Gaya Busana Rachel Vennya Tuai Pro Kontra: Cakep tapi Offside

4. Ajak Baby L

Potret Lesti Umrah. (Instagram/lestialfatih_fc)

Keberangkatan Lesti Kejora untuk umrah kali ini ditemani seluruh anggota keluarganya, termasuk putra semata wayangnya, Baby L. Bayi lucu yang akrab disapa Fatih ini tampak anteng berada dalam gendongan Lesti. Ia juga memakai pakaian ihram sama seperti jamaah umrah lainnya.

5. Bersama Ustaz Subki Al Bughury

Baca Juga:
10 Potret Baby Shower Gracia Indri, Jelang Kelahiran Anak Pertama di Belanda

Lesti Umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih)

Ustaz Muhammad Subki Al-Bughury adalah sosok ulama yang sangat dekat dengan keluarga Lesti Kejora. Ustaz yang menikahkan Lesti Kejora dan Rizky Billar secara agama itu pun juga tampak umrah bersama rombongan Lesti. 

6. Tulis sesuatu di Jabal Rahmah

Potret Lesti Umrah. (Instagram/novhi.thariend)

Lesti Kejora yang sepertinya telah menyelesaikan ibadahnya tampak mengenakan busana serba hitam lengkap dengan niqab. Pedangdut berusia 23 tahun itu sepertinya menuliskan sesuatu di Jabal Rahmah. 

7 Bertemu fans

Potret Lesti Umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih)

Saat berada di Tanah Suci untuk melakukan umrah, Lesti Kejora bertemu dengan beberapa jamaah asal Indonesia. Lesti dengan ramah memenuhi permintaan penggemarnya untuk foto bersama. Sorot mata Lesti yang terlihat dari foto tersebut sudah memancarkan secercah senyum di wajah cantiknya yang tertutup.

8. Mulai bisa tersenyum

Potret Lesti Umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih)

Lewat potret yang dibagikan oleh netizen, Lesti Kejora yang tengah makan bersama rombongannya terlihat melepas niqab yang selalu ia pakai selama umrah. Dalam potret tersebut, terlihat jelas bahwa pelantun lagu Sekali Seumur Hidup ini mulai bisa tersenyum. 

9. Kembali pakai niqab

Potret Lesti Umrah. (Instagram/lesty_siik_fatih)

Lesti Kejora sempat memperlihatkan senyum simpulnya secara langsung di hadapan kamera milik penggemar. Tapi saat berfoto dengan para fans, ia segera kembali memakai niqabnya. Walau Lesti menutupi sebagian wajahnya dengan nikab hitam, hal ini tak jadi soal untuk para penggemar.

10. Disentil pengacara Billar

Potret Lesti Umrah. (Instagram/lestialfatih_fc)

Potret-potret Lesti Kejora umrah yang bertebaran di sosial media membuat para penggemar merasa lega karena bisa mengetahui kabar sang idola. Namun, di sisi lain pihak pengacara Billar justru menyentil Lesti Kejora lantaran hanya izin lewat pesan Whatsapp. Padahal menurutnya Lesti bisa izin secara langsung pada Billar yang masih berstatus sebagai sahnya.

Itu dia sederet potret Lesti Kejora umrah yang memperlihatkan bahwa dirinya sudah mulai bisa tersenyum lagi. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More