Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

Matamata.com - Pesinetron Ikatan Cinta Kevin Hillers digugat mantan pacarnya, dokter Siska Khair atas dugaan wanprestasi. Tak tanggung-tanggung, nilai gugatannya Rp 1,5 miliar.

Sidang perdana gugatan tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat hari Selasa (11/10/2022). Namun sidang ditunda lantaran Kevin maupun perwakilannya tak hadir.

Kevin Hillers (MataMata.com/Ismail)

"Sidang ditunda Selasa depan," kata pengacara Dokter Siska, Pitra Romadoni di PN Jakarta Barat pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Geger Video Syur Mirip Lucinta Luna dan Kevin Hillers, Netizen Tak Kaget

Gugatan ini berawal saat Kevin Hillers menjadi brand ambassador produk dokter Siska, 7 Maret 2021. Dalam kontrak setahun, sang aktor harus promosi melalui media sosial.

Rinciannya, 12 kali postingan dengan 2 slide, 1 kali stories, 3 feed dalam sebulan. Namun di tengah perjalanan, kontrak ini tidak dijalankan Kevin.

"Karena tidak terpenuhi, yang bersangkutan (Kevin Hillers) harus mengembalikan secara utuh sekaligus membayar pinalti," kata Pitra Romadoni.

Baca Juga:
Kevin Hillers Terancam Dijemput Paksa usai 2 Kali Mangkir dari Panggilan Polisi

Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

Padahal saat kontrak itu terjadi dokter Siska sudah membayar Kevin Hillers Rp 120 juta. Dokter kecantikan itu pun mengalami kerugian.

"Materil dan immaterilnya Rp 1,5 miliar. Ini yang sedang kami gugat ke pengadilan," ujar Pitra.

Sebelum sampai pada pengadilan, pihak dokter Siska telah menempuh berbagai cara. Berawal dari teguran hingga somasi, semua hal tersebut hasilnya nihil.

Baca Juga:
Kevin Hillers Ngaku Dianiaya di Hotel, Polisikan Perempuan Inisial SK

"Sehingga karenanya perlu kami tempuh jalur hukum," katanya.

Load More