Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Rizky Billar (instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pihak pengacara Rizky Billar mempersoalkan keberangkatan Lesti Kejora ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah di tengah laporan soal KDRT yang ia tujukan ke sang suami. 

Sang pengacara bahkan menyebut Lesti bukanlah istri yang baik karena meninggalkan suaminya dalam keadaan tertekan secara mental setelah dilaporkan atas kasus KDRT. Seperti diketahui, Billar kini mendapat hujatan dan kecaman publik karena diduga kuat menganiaya Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Cewek Tulen Kalah', Momen Lucinta Luna Lenggak-Lenggok di Mall Bak Model Eropa

Dalam tayangan Youtube Intens Investigasi, pengacara Rizky Billar menyoroti sikap Lesti yang tak minta izin secara langsung pada Billar saat akan berangkat Umrah.

"Dia pamitan lewat pesan saja, seharusnya istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umroh," ucap pengacara Rizky Billar. 

Sang pengacara juga menyebut, dengan kekayaan yang dimilikinya, Lesti seolah bisa bertindak seenak hati tanpa izin dari suami sahnya.
 
"Apakah itu seorang istri yang baik? Itu masih sah lho, masih sah suaminya. Apakah karena dia memiliki kekayaan, lalu seorang istri bisa sesuka hatinya?" lanjut sang pengacara.

Baca Juga:
Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar Akhirnya Diperiksa di Polres Jaksel

Tak sampai di situ, kuasa hukum Billar juga menuding Lesti sengaja meninggalkan Billar dan membiarkan ia tersiksa secara mental karena hujatan publik.

Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)

"Di mana harga diri suaminya? Dia seolah-olah membiarkan penyiksaan mental terhadap suaminya. Dengan keluarga umroh tapi suami tersiksa seperti ini," lanjut sang pengacara. 

Netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka membela Lesti Kejora.

Baca Juga:
Gegara Lirik Lagu Aldi Taher Buat Lesti dan Billar, Netizen Berharap Balikan: Menyentuh Hati

"Semakin keluarga Billar berkoar-koar semakin terlihat bagaimana keluarga Billar sesungguhnya dan itu bisa membantu Lesti dan keluarganya untuk mengambil keputusan, mau mempertahankan atau melepaskan," ujar salah seorang netizen.

"Semangat dede, kami selalu mendukungmu kejora," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Bikin Postingan Close Friend, Rizky Billar Singgung Ada Pengkhianatan

Load More