Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Pasangan artis tanah air, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang dikenal memiliki kekayaan yang melimpah. Tak hanya aktif di dunia hiburan, mereka juga memiliki sumber penghasilan dari bisnis.

Bukan satu atau dua, bisnis yang dimiliki pasangan ini pun menakjubkan. Mulai dari bisnis agensi sampai kuliner yang masih ramai diminati oleh masyarakat.

Nagita Slavina pun memiliki alih yang besar dari beberapa bisnis yang dijalankan oleh mereka ini.

Baca Juga:
Hotma Sitompul dan Hotman Paris Mulai Saling Sindir soal Kasus Lesti-Billar: Siapa Itu Orang? Gak Kenal

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Banyak orang yang menilai bahwa semakin banyak bisnis yang dimiliki Raffi dan Nagita, serta mereka mereka akan semakin kaya.

Namun Nagita Slavina sama sekali tak setuju dengan pemikiran ini. Hal ini ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube MOP Channel beberapa waktu lalu.

"Iyalah, makanya kita kalau launching project baru atau usaha baru, pertanyaan dari orang tuh, wah ini Gigi sama Raffi tambah kaya. Padahal konsepnya yang namanya usaha nggak langsung untung, kedua belum tentu untung. Itu 50:50," kata Nagita Slavina.

Baca Juga:
'Masih Bisa Digapai', Jimin BTS Rayakan Ultah Pakai Cuma Kaos Biasa

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita menekankan pula bahwa orang-orang hanya ingin melihat versi indahnya saja. Mereka tak tahu perjuangan yang dilakukan oleh Nagita dan Raffi soal bisnis mereka.

Tak seindah seperti yang dipikirkan orang lain, banyak hal yang harus dilewati oleh pasangan ini. Apalagi demi bisnis mereka sukses dan memberikan keuntungan.

"Yang kita lihat nggak seindah itu. Dan juga untuk mumetnya sih pastilah. Sekarang kita kerja saja pasti mumet, tambah usaha sudah pasti mumet," tambah Nagita Slavina.

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Bareng Pengasuh, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

Memiliki banyak bisnis bersama Raffi Ahmad, ia hanya berusaha untuk menikmatinya. Mulai dari bisnis kecantikan sampai kuliner yang tengah ia coba.

Load More