Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Matamata.com - Indah Permatasari saat ini sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Menjadi ibu baru tidaklah mudah, selain harus terbiasa mengasuh bayi juga harus kurang tidur. Pasalnya bayi baru lahir umumnya sering begadang di malam hari.

Hal ini pula yang dialami oleh Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting. Di sela kesibukannya sebagai seorang ibu, pemeran film Si Manis Jembatan Ancol ini masih sempat berselancar di dunia maya.

Seperti belum lama ini, Indah membagikan beberapa potret selfie terbarunya. Dalam potret yang diunggah, Indah tampak makin cantik dengan wajah glowingnya. Sebelumnya, indah juga sudah pernah mengunggah tubuhnya yang tampak sedikit berisi setelah beberapa hari melahirkan.

Baca Juga:
Ibu Indah Permatasari Beberkan Satu Syarat untuk Mau Ketemu Cucu: Arie Kriting Harus Masuk Masjid

Potret terbaru Indah Permatasari dipuji selangit oleh netizen yang terpesona dengan kecantikannya. Bahkan Indah mengaku jika ia sudah siap untuk kembali bekerja sebagai model. Kepoin langsung potret-potretnya berikut.

1. Posting selfie terbaru

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Indah Permatasari memposting selfie terbarunya di Instagram. Potret-potret yang diunggah Indah segera dibanjiri komentar dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan Indah di foto tersebut. Aura cantik Indah yang natural memang selalu berhasil memikat banyak orang.

Baca Juga:
Indah Permatasari Perdana Posting Foto Keluarga Bareng Anak, Pesan Menyentuhnya Disorot

2. Wajahnya lebih tirus

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Apabila diperhatikan wajah Indah Permatasari terlihat lebih tirus dari sebelumnya. Padahal beberapa hari setelah melahirkan pipinya terlihat cukup chubby. Penampilan terbarunya ini dipuji cantik. Sesuai caption yang ditulis Indah yaitu “Monday Mood,” melihat potret Indah yang begitu menawan membuat mood jadi baik.

3. Glowing

Baca Juga:
Glenca Chysara Resmi Dilamar, Ibu Indah Permatasari Cuek Punya Cucu

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Tak hanya terlihat makin tirus, wajah ibu satu orang anak ini pun tampak glowing. Makeup tipis dan flawless yang disapukan di wajahnya membuat auranya kian memikat. Kulit wajahnya pun tampak sehat dan terawat. Belum lagi senyim manis yang tersungging di bibirnya.

4. Bagikan potret 19 hari usai melahirkan

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Sebelumnya Indah Permatasari telah memposting potret dirinya tepat 19 hari usai melahirkan. Seperti diketahui, Indah melahirkan anak pertamanya pada 1 September kemarin. Indah tampil kece dengan kaus hitam dan rok selutut berwarna cokelat. Sebuah kacamata hitam melengkapi OOTD-nya.

Baca Juga:
Sempat Berseteru, Begini Reaksi Ibunda saat Indah Permatasari Punya Anak

5. Badannya sedikit berisi

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Perubahan tubuh Indah setelah melahirkan memang cukup terlihat. Tubuhnya yang dulu ramping kini menjadi sedikit lebih berisi. Namun, sebenarnya berat badan Indah tampaknya sudah mulai turun. Lantaran ia sering begadang untuk mengurus anaknya seperti yang ia ungkap dalam captionnya, "ternyata ada hal baik dari begadang tiap malam."

6. Siap jadi model lagi

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Bahkan, Indah Permatasari sempat membalas komentar salah seorang netizen di kolom komentar Instagram miliknya. Ia berkelakar bahwa dengan penampilan barunya ini, ia akan segera kembali bekerja, Yaps, Indah mengungkap dirinya sudah siap kembali menjadi model.

7. Makin kompak dengan suami

Potret Terbaru Indah Permatasari. (Instagram/indahpertamas)

Bersama dengan Arie Kriting, Indah Permatasari saling membantu dan mendukung satu sama lain dalam mengasuh anak. Keduanya jadi makin kompak dan bahagia dengan kelahiran buah hati mereka. Kendati sampai sekarang restu dari ibu Indah belum juga mereka kantongi.

Itu tadi beberapa potret terbaru Indah Permatasari yang mengaku sudah siap kembali jadi model. Siapa nih yang kangen dengan akting Indah? Sebagai informasi, Indah Permatasari adalah aktris dan model sudah berkarier sejak muda tepatnya di tahun 2099. Kala itu ia pernah bermain dalam sinetron hits pada masanya, Cinta Fitri 3. Indah mendapat peran sebagai sosok Maya kecil, sejak itu dirinya makin sering muncul di layar kaca hingga layar lebar.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More