Yura Yunita. (Instagram/@yurayunita)

Matamata.com - Yura Yunita kembali menjadi sorotan karena aksi di panggungnya yang mengejutkan. Pasalnya, penyanyi asal Bandung ini menghapus make up dengan sengaja ketika manggung.

Momen ini tertangkap ketika dirinya menghadiri sebuah acara konser di Yogyakarta pada Sabtu (22/10/2022) pekan lalu.

Yura Yunita diundang sebagai bintang tamu dalam festival kecantikan yang bertajuk Women's Day Out yang diadakan oleh BarrAt Enterprise. Acara ini diadakan di Sleman City Hall.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gelontorkan Nyaris Rp 1 M untuk Operasi Hidung di Swiss, Hasilnya Memuaskan?

Yura Yunita tampil di malam hari dalam konser musik yang diadakan di ballrom di lantai tiga mall. Seperti biasanya, Yura tampil dengan begitu memukau.

Yura Yunita tampil di Women's Day Out (MataMata.com/Yulia Rosdiana Putri)

Ia membawakan beberapa single hits miliknya, termasuk Tutur Batin dan Cinta dan Rahasia. Sebelum dirinya tampil, grup anak muda GAJ sempat menghibur para penonton.

Saat Yura Yunita naik ke atas panggung, sorakan kebahagiaan dari para penonton pun terdengar. Yura mengenakan kostum yang tak kalah menarik, atas bawah serba etnik.

Baca Juga:
Terseret dalam Pengakuan Denise Chariesta soal Perselingkuhan, Uya Kuya Pilih Tak Ikut Campur

Sebelum membawakan lagu Tutur Batin, tiba-tiba saja Yura mencurahkan perasannya kepada para penonton. Ia menceritakan mengenai rasa insecure yang ternyata ia miliki seperti orang lain.

Yura Yunita tampil di Women's Day Out (Yulia Rosdiana Putri)

Sembari menunjukkan sebuah foto cover lagu Tutur Batin, ia menceritakan perjuangannya melawan masalah kulit termasuk jerawat.

Melampaui masalah tersebut, ia mengambil langkah dengan menunjukkan sisi lain kepada penggemar. Ia mulai mengambil kapas dan menghapus secara perlahan make up di wajahnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Lelang Dispenser Hadiah dari RD, Netizen: Mirip Punya Ayu Dewi!

"Ini proses yang panjang buatku," kata Yura Yunita ketika menceritakan perjuangannya.

Saat alunan musik Tutur Batin terdengar, Yura menyanyikan lagunya dengan begitu indah. Bahkan ia tak merasa terganggu ketika menyanyikannya sembari menghapus make up yang tersisa.

Setelah itu, ia turun dan menyapa beberapa penggemar di sana. Ia memperlihatkan wajahnya yang flawless dan dipenuhi ketidaksempurnaan.

Baca Juga:
16 Tahun Tak Pernah Masuk RS, Cinta Laura Ungkap Kondisi Mirisnya: Jangan Kerja Terlalu Keras!

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More