Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Nagita Savina memang kerap menjadi sorotan. Apalagi istri dari Raffi Ahmad ini kerap mengenakan outfit dengan harga yang membuat syok publik.

Seperti baru-baru ini, ia tengah menikmati waktu santainya dengan berolahraga bersama para sahabat. Tentu saja ia memilih tenis sebagai olahraga yang ia lakukan.

Walaupun hanya berada di dalam ruangan, Nagita tetap memancarkan kemewahan dari apa yang ia pakai. Mulai atas sampai bawah, harga pakaiannya mengundang rasa penasaran.

Baca Juga:
Cinta Laura Akui Stres Kalau Belanja: Kalau Udah Cukup, Ngapain Beli Lagi?

Sementara itu, untuk bawahan, ia memilih sebuah rok tenis dengan warna yang mencolok. Ia mengenakan koleksinya yang berwarna hijau dengan motif terang.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata ia mengenakan koleksi bernama Printed Shorts. Bawahannya ini merupakan keluaran dari brand Nike.

Baca Juga:
Leslar Entertainment Resmi Bubar? Begini Klarifikasi Manajer Rizky Billar

Dikeluarkan oleh brand khusus olahraga yang terkenal, harganya pun tak murah. Satu produknya ini dijual dengan harga Rp1,2 juta.

Namun bagian yang paling disorot ada pada sapu tangan yang ia bawa saat beristirahat. Sembari memegang raket, ia memperlihatkan sapu tangan super mahal yang ia kenakan.

Sapu tangan ini ternyata merupakan keluaran brand Missoni Home. Sapu tangan ini dikenal dengan nama koleksi Giacomo Face Towel 6-Piece Set.

Baca Juga:
Jajan Bareng Ayu Dewi, Nagita Slavina Ungkap Asal Usul Raffi Ahmad: Orang Pakistan

Untuk harganya sendiri jauh lebih mengejutkan dan lebih mahal dari bawahannya. Satu produk sapu tangan harganya mencapai Rp1,5 juta.

Mengetahui harga sapu tangan Nagita Slavina yang mahal, netizen pun tak tinggal diam. Ada yang menyebutnya seolah mengelap keringat dengan kulkas.

"Magigi ngelap muka berasa ngelap pakai kulkas 1 pintu, pantes adem bener," kata netizen.

Baca Juga:
'Pakai Kerudung Kok Begitu', Viral Video Rival Nikita Mirzani Adakan Syukuran dengan Tumpeng

"Itu lap keringat," timpal yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More