Kevin Hillers. (Instagram/kevin_hillers_)

Matamata.com - Kevin Hillers ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Siska Khair. Tak terima dengan keputusan tersebut, Kevin Hillers membela diri dengan membagikan video saat dirinya dianiaya Siska Khair.

Penetapan Kevin Hillers sebagai tersangka dilakukan oleh Polres Bogor. Pesinetron itu mengaku janggal dengan penetapan tersebut sehingga membuat pembelaan lewat akun Instagram.

Baca Juga:
Ogah Anies Baswedan Nyapres, Pandji Pragiwaksono: Gue Sampe WhatsApp Langsung!

Kevin menduga penetapan tersangka ini ada kaitannya dengan pernyataan kuasa hukum Siska yang baru. Di unggahan ini, Kevin juga memperlihatkan video wawancara pengacara Siska dengan media yang minta agar dirinya dijadikan tersangka. 

"Saya minta, Polres Kabupaten Bogor untuk segera mentersangkakan pelaku ini agar ditindak tegas dan kami minta segera diamankan," demikian permintaan sang pengacara.  

"Dan tidak lama kemudian saya dari saksi menjadi tersangka semuanya langsung dan ini juga ketika SK mengganti pengacara seorang Brigjen Pol Purnawirawan. Hebat sekali," kata Kevin Hillers.

Baca Juga:
Kalung Rangkaian Peniti Nagita Slavina Curi Perhatian, Harganya Bikin Mata Siwer

Kevin Hillers dan Dokter Siska Khair. [dokumentasi dr Siska Khair]

Satu hal lainnya yang membuat Kevin Hillers heran, sang mantan tak memiliki bukti telah dianiaya. Hal itu juga dia sudah tanyakan pada penyidik. 

"Penyidik menjawab, 'Ya begitulah, bapak paham lah pak'. Tolong lah sistem penanganan hukum di Indonesia dibenahi kembali," tulis Kevin di caption

Kevin Hillers yang juga melaporkan Siska Khair atas kasus serupa justru memiliki bukti tindakan kekerasan sang mantan. Dalam unggahan tersebut, tampak Kevin berkali-kali dipukul dan ditendang oleh Siska.

Baca Juga:
8 Potret Byun Woo Seok di 20th Century Girl, Si Ganteng yang Bikin Susah Move On

Tindakan kekerasan tersebut diduga terjadi di kamar hotel. Bahkan Siska juga menggunakan properti hotel saat menganiaya Kevin.

"Saya korban (tapi) kalian jadikan tersangka. Miris saya lihatnya," kata Kevin Hillers.

Video yang mungkin Anda sukai:

Baca Juga:
15 Kali Cedera Kaki, Atta Halilintar Langsung Diomeli Netizen: Susah Banget Dibilangin

Load More