Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Matamata.com - Gaya pakaian Nagita Slavina lagi-lagi mencuri perhatian publik. Istri dari Raffi Ahmad ini berhasil menjadi bahan perbincangan ketika turun dari sebuah mobil antik.

Momen ini tertangkap saat ketika ia sedang menghabiskan waktu dengan bermain tenis seperti biasa. Berangkat ke lapangan tenis, ia ditemani dan diantar oleh sang suami.

Selain itu, momen ini dibagikan oleh channel YouTube RANS Entertainment pada Senin (31/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Rumah Tangga Digosipkan Retak, Syahrini Balas Telak Pamer Asyik Kencan Sama Suami

Kali ini, rok tersebut dipadukan dengan polo shirt kotak-kotak perpaduan hitam dan putih. Untuk alas kaki, ibu dua anak ini memilih model simpel dengan warna putih.

Sembari berjalan santai, ia membiarkan rambut hitamnya tergerai ke samping. Tampak pula tas berwarna hijau yang ia tenteng dan berisi barang-barang miliknya.

Baca Juga:
'Tuhan yang Suruh', Kisah Nafa Urbach yang Siapkan Kondom Zack Lee Saat Akan Selingkuh!

Penampilannya semakin menarik ketika ia mengenakan sebuah kacamata hitam. Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, tentunya kacamata ini tak bisa dibeli sembarangan. 

Desainnya dibuat dengan lensa yang gelap namun berbentuk trapesium. Selain itu, kacamata ini keluaran merek mewah asal Perancis, Louis Vuitton.

Koleksinya dikenal dengan nama LV Fame Cat Eye Sunglasses. Dikeluarkan oleh brand ternama dunia, harga satu kacamata ini mencapai sekitar Rp7,4 juta.

Baca Juga:
10 Potret Naysilla Mirdad Rayakan Ultah Arfito Hutagalung Bareng Sahabat, Penuh Kehangatan!

Walaupun sudah biasa bagi Nagita Slavina memakai produk yang mahal, netizen tetap tak bisa diam. Banyak yang memuji kacamata dan penampilan Nagita ini.

"Cantik banget Mamagi," kata netizen.

"Liat vlognya damage banget Mama Gigi pas turun dari mobil," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Wajah Femmy Permatasari usai Oplas di Korea, Tarik Kulit hingga Perbaiki Hidung

"Kece banget," komentar seseorang.

"Pantes ya Aa' Raffi makin bucin banget sama istrinya," timpal yang lain.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More