Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@dindahw)

Matamata.com - Kehamilan merupakan sebuah anugerah yang tak ternilai. Maka untuk mengungkap rasa syukur, para artis punya berbagai cara. Salah satu cara mengungkap syukur adalah dengan menjalankan ibadah umrah bagi yang beragama Islam.

Lantas siapa saja artis umrah saat hamil? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Dinda Hauw

Baca Juga:
7 Potret di Balik Layar Confession, Film So Ji Sub dan Kim Yoon Jin yang Bergenre Thriller Misteri

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw mengumumkan sedang hamil anak kedua saat umrah di bulan September 2022. Dinda Hauw bersama sang suami, Rey Mbayang, juga mengajak putra mereka pergi ke Tanah Suci. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 itu tak terhingga lantaran Dinda Hauw sempat keguguran calon anak kembar.

2. Kartika Putri

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri pun umrah saat hamil anak kedua. Kartika Putri bersama sang suami, Habib Usman Bin Yahya, sekaligus menikmati bulan Ramadan di Tanah Suci. Anak kedua Kartika Putri yang dibawa umrah saat dalam kandungan itu telah lahir pada 14 Oktober 2022.

Baca Juga:
Jalan-jalan di Eropa, Wulan Guritno Pamer Tubuhh Ideal yang Makin Singset

3. Paula Verhoeven

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@baimwong)

Sedangkan Paula Verhoeven umrah saat hamil Kiano Tiger Wong pada 2019. Awalnya Baim Wong ragu mengizinkan umrah lantaran Paula sudah hamil tua. Sebab yang lain, Paula pernah keguguran karena traveling. Namun pada akhirnya, ibadah umrah Paula saat hamil anak pertama berjalan lancar.

4. Irish Bella

Baca Juga:
'Nyesek Banget', Video Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Viral Lagi

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@ammarzoni)

Sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia, Irish Bella umrah dalam kondisi hamil anak pertamanya yang kemudian diberi nama Air Rumi Akbar 1453 saat lahir. Irish Bella dan sang suami, Ammar Zoni, bersama mengungkap syukurnya karena kembali dipercayai momongan.

Sebelum hamil Air Rumi, Irish Bella sempat keguguran anak kembar. Kini Irish Bella dan Ammar Zoni telah dianugerahi anak laki-laki sekaligus bayi perempuan yang baru lahir pada Agustus 2022.

5. Shireen Sungkar

Baca Juga:
Buka-bukaan Bareng Pharrell Williams, RM BTS Ngaku Pernah Depresi Selama Jadi Musisi

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@shireensungkar)

Pada 2016, Shireen Sungkar yang kini telah dianugerahi 3 anak menjalani umrah dalam kondisi hamil. Shireen Sungkar kala itu tengah mengandung Hawa anak keduanya dengan Teuku Wisnu. Meski sempat tidak diizinkan dokter, Shireen Sungkar bersama Teuku Wisnu berhasil menjalani ibadah umrah dengan baik.

6. Juliana Moechtar

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@julianamoechtar)

Belum lama ini, Juliana Moechtar menjalani ibadah umrah bareng sang suami yang seorang Perwira TNI. Mereka baru menikah pada 27 Mei 2022. Juliana Moechtar yang diketahui merupakan mantan istri mendiang Herman Seventeen tersebut rupanya juga tengah mengandung anak kelima.

7. Bella Sophie

Artis Umrah saat Hamil (Instagram/@bellashofie_rigan)

Awal Oktober lalu, Bella Sophie yang mengandung anak kedua juga menjalani ibadah umrah. Kehamilan Bella Sophie kali ini setelah melalui program bayi tabung. Sama seperti artis lain, Bella Sophie juga umrah ditemani sang suami, Daniel Rigan, dan beberapa kerabat.

Itu dia sejumlah artis yang tetap berangkat umrah meski dalam kondisi hamil. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More