Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Matamata.com - Musisi Kevin Aprilio menjadi salah satu nama yang dilaporkan 230 korban robot trading Net89 ke Bareskrim Polri. Beberapa publik figur lain pun juga ikut jadi terlapor, seperti Atta Halilintar, Taqy Malik, Mario Teguh hingga drummer Nidji Adri Prakarsa ikut terseret.

Namun, sebelum penyidik memanggil Kevin Aprilio, putra Addie MS dan Memes ini lebih dulu mendatangi Bareskrim Polri. Tujuannya, untuk memberikan keterangan terkait namanya yang terseret dalam kasus robot trading Net89.

Kevin Aprilio dan pengacaranya,Minola Sebayang [Suara.com/Rena Pangesti]

"Kevin inisiatif sendiri, berkomunikasi langsung. Karena baginya, memberikan keterangan lebih cepat, lebih baik," kata pengacara Kevin Aprilio, Minola Sebayang ditemui di Bareskrim Polri, Kamis (3/11/2022).

Baca Juga:
Nia Ramadhani Nangis saat Nyanyikan Lagu Ini di Tiktok: Kenapa Susah Banget?

Terkait tudingan keterlibatan pada robot trading net89, Kevin Aprilio mengaku sempat ikut karena ajakan teman. Untuk itulah ia memberikan testimoni seputar pengalamannya ada dalam bisnis tersebut.

"Diajak temannya, deposit seperti orang-orang juga. Setelah itu ada zoom meeting dan di akhir meminta Kevin memberikan testimoni," terang Minola Sebayang.

Potret Terbaru Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)

Testimoni inilah yang dianggap sebagai media mempromosikan robot trading. Padahal kata keyboardist Vierratalle ini, maksudnya saat itu bukan untuk mengiklankan.

Baca Juga:
Usai Dugaan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar Keciduk Mesra Rangkulan di Thailand

"Saya pikir testimoni wajar, karena berdasarkan pengalaman yang saya tahu. Videonya juga bukan seperti iklan proper, gambarnya biasa banget, seperti zoom meeting ala kadarnya," jelas Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio juga mengatakan, ketertarikannya ikut dalam bisnis itu karena iming-iming legal. Baru, saat berbicara dengan penyidik, ada berkas-berkas yang belum dilampirkan. '

"Tadi ngobrol sama penyidik, ternyata berkas legalnya itu ada yang tidak lengkap," pungkasnya.

Baca Juga:
Dikta Beberkan Penyebab Panjangkan Rambut: Buat Kalian yang Bilang Gue Kaya Gembel, Ini Alasannya

Load More