Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Baim Wong (YouTube.com)

Matamata.com - Dua artis yang juga pebisnis Raffi Ahmad dan Baim Wong diketahui telah menjalin persahabatan selama 20 tahun. Walaupun sudah lama bersahabat, hal itu tak menjamin keduanya selalu rukun.

Raffi Ahmad blak-blakan mengaku pernah ribut dengan Baim Wong. Kala itu, Raffi yang berusia 18 tahun nekat membangun sebuah kelab malam di Bali bersama sahabatnya.

"Gue berantem masalah duit," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Noice, Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
8 Potret cantik Elea Anak Ussy dan Andhika Pratama yang Baru Ultah ke-10, Makin Memesona!

"Bahaya tuh. Cuma memang benar, ada lah ya masalahnya. Berantem, kanan kiri kok ke arah kita berdua ya?" kata Baim Wong menimpali.

Raffi Ahmad lantas membeberkan masalahnya. Ribut ini bermula saat suami Nagita Slavina ini menginvestasikan uang ratusan juta rupiah untuk kelab malam tersebut.

Tangkapan layar Raffi Ahmad (YouTube/noice)

"Inget banget gue waktu itu naro duit (habis) dibayar sama iklan Rp 500 juta. Terus yang di Bali, disuruh setor Rp 350 juta. Bikin lah sama si Baim ini 'My Room club'," cerita Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Beda dengan Olla Ramlan, Ini Pengakuan Lolly soal Awal Pacaran dengan Sean

Cuma, karena pada waktu itu Raffi Ahmad tak begitu memahami bisnis, uangnya menguap begitu saja. Padahal kelab malam tersebut diminati orang-orang.

"Pertama laku nih, nah gue kan nggak ngerti operasional. Gue tanya, Im duitnya kemana? Nggak tau nih. Lu gimana sih? Wah berantem tuh," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Baim Wong sempat perang dingin. Tapi entah bagaimana ceritanya, persahabatan mereka terjalin lagi.

Baca Juga:
Viral Komunitas Pecinta Ferdy Sambo di TikTok, Auto Tuai Kecaman: Emang Pada Sakit Jiwa!

"Berantem tuh. Nggak ngomong, tapi nggak tau balik lagi. Intinya dulu karena kita nggak ngerti bisnis aja," kata bapak dua anak ini.

Namun karena kejadian tersebut, Raffi Ahmad dan Baim Wong memutuskan tidak lagi bekerja sama dalam hal bisnis. Mereka tidak mau, persahabatan yang terjalin sejak 2002 tersebut bubar karena uang.

"Gue sama Baim, sudah lah nggak usah bisnis-bisnis daripada ribut," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Fitri Salhuteru Ungkap Nikita Mirzani Ngamuk Sebelum Ditahan Bukan karena Takut Dipenjara

Load More