Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Popon Kerok (Instagram/@poponkerok26)

Matamata.com - Berita duka datang dari komika Popon Kerok. Ibunda tercinta baru saja meninggal dunia pada Senin (7/11/2022) siang.

Komika sekaligus sutradara film Pandji Pragiwaksono ikut menyampaikan belasungkawa. Ia memanjatkan doa untuk almarhumah agar Allah menerima amal ibadah ibu Popon Kerok.

Unggahan soal ibu Popon Kerok yang meninggal dunia [Twitter/@pandji]

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka atas meninggal dunianya Ibunda dari Popon Kerok. Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya," tulis Pandji Pragiwaksono di Twitter, Senin (7/11/2022).

Baca Juga:
Wali Kota Solo Diminta Tagih Biaya Sewa Stadion Manahan ke Kaesang Pangarep: Tolong Segera Dilunaskan

Popon Kerok yang masih merasakan duka baru membalas postingan Pandji Pragiwaksono beberapa jam yang lalu.

"Amiin, terima kasih bang Pandji," kata komika bernama asli Muhammad Saleh Jammaharizki ini.

Popon Kerok (Instagram/@poponkerok26)

Sebelum wafat, ibu Popok Kerok menjalani perawatan intensif di ICU. Namun terkait penyakit yang menyerang sang ibu, komika 24 tahun tersebut tidak membeberkannya.

Baca Juga:
Diduga Tak Pakai Bra depan Menteri, Baju Ayu Azhari Bikin Salfok: Berani Banget

"Mohon maaf kawan-kawan. Saya meminta waktunya sejenak. Ibu saya sedang terbaring di ICU. Apabila berkenan, saya mohon doanya dari teman-teman," pinta Popon Kerok pada 2 November 2022.

Walaupun kala itu Popon Kerok masih berdoa dan optimis ibunya sembuh, namun di sisi lain ia pun ikhlas jika Allah memiliki takdir lain.

"Jika memang ini sudah waktunya ibu saya kembali kepada Allah, saya juga memohon doanya agar ibu saya bisa pergi dengan tenang, dapat menyebut nama ALLAH," ujar Popon Kerok.

Baca Juga:
10 Potret Maternity Shoot Felicya Angelista, Pancarkan Aura Elagan dan Berkelas

Load More