Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Adu Gaya Raffi Ahmad vs Dimas Ahmad (instagram/@raffinagita1717/@dimas_baam)

Matamata.com - Raffi Ahmad jawab kabar soal Dimas Ahmad yang didepak dari Rans Entertainment. Untuk diketahui, Dimas Ahmad kini kembali berjualan bakso dan tak lagi tinggal di kediaman Raffi Ahmad.

Terkait ini, suami Nagita Slavina itu pun memberikan penjelasan. Dia tidak memungkiri akhir-akhir ini jarang bikin konten bareng Dimas Ahmad.

Potret Dimas Ahmad Kembali Jualan Bakso (Instagram/@dimas_baam)

Hal itu terjadi sebetulnya bukan tanpa alasan.

Baca Juga:
Anggap Penjara Seperti Rumah Sendiri, Nikita Mirzani Ogah Disebut Kena Mental

"Sebenernya bukan gitu. Everybody change. Semua orang berubah. Maksudnya gue yang tadinya di rumah rajin ngerjain vlog, gue lagi ngerjain bisnis yang lain, Gigi juga ngerjain yang lain, Dimas juga yang lain," tutur Raffi Ahmad di program FYP baru-baru ini.

"Jadi tidak kelihatan kebersamaannya. Kan nggak harus bareng-bareng terus. Kita punya kesibukan masing-masing," sambungnya lagi.

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad [Instagram/@dimas_baam]

Bukan itu saja, Raffi Ahmad juga angkat bicara mengenai alasan Dimas Ahmad tak lagi tinggal di rumahnya.

Baca Juga:
Pamer Lagi Liburan, Jessica Iskandar Banjir Hujatan: Katanya Gak Punya Uang!

"Waktu awal-awal dikasih kamar di rumah yang depan. Tapi anak seumur ini mungkin pengennya private juga. Biar dia aja ngekost," beber Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Dimas Ahmad populer setelah wajahnya dibilang mirip Raffi Ahmad. Videonya saat jualan bakso pun viral.

Selanjutnya Raffi Ahmad pun bertemu Dimas Ahmad dan mengajaknya bergabung di perusahaannya, Rans Entertainment.

Baca Juga:
6 Fakta Film Virgo and The Sparklings, Ada Versi Drakor dan Game juga?

Dia kemudian sering tampil di televisi, vlog keluarga Raffi Ahmad dan job lainnya. Namun beberapa waktu lalu, Dimas Ahmad sempat hilang kabar dan kembali muncul di program FYP yang dipandu Raffi Ahmad baru-baru ini.

Load More