Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/@mrsayudewi)

Matamata.com - Ayu Dewi dan Regi Datau baru saja pergi umrah bersama di tengah gosip yang menimpa rumah tangga mereka. Potret umrah Ayu Dewi bersama sang suami pun berhasil mencuri perhatian di media sosial.

Dilihat dari unggahan-unggahan tersebut, Regi Datau terlihat romantis dengan Ayu Dewi. Dalam salah satu potret, Ayu Dewi juga tampak mesra merangkul lengan suaminya.

Senyum bahagia pun tampak jelas di wajah mereka berdua saat itu. Foto dengan latar Masjid Nabawi yang megah juga memuat foto tersebut terasa sangat hangat.

Baca Juga:
Tiba di Qatar untuk Tampil Opening Ceremony Piala Dunia, Jungkook BTS Disambut Bak Raja

Saat itu keduanya tampak kompak menggunakan pakaian berwarna cokelat. muda. Regi Datau memakai baju koko dengan panjang sebetis dan celana hitam di dalamnya.

Akun Instagram @fashion.mrsayudewi mengungkapkan sandal yang dikenakan Ayu Dewi dan Regi Datau saat itu. Sandal jepit Regi Datau rupanya berasal dari merek Havaianas, seri Logo Filete Flip Flop. Sandal jepit itu dibanderol dengan harga sekitar Rp323 ribu.

Baca Juga:
Bawa Pacar ke Ultah Sule, Nathalie Holscher Dicap Tak Punya Etika: Sengaja Banget?

Untuk alas kaki Ayu Dewi, sang artis memakai sandal Crocs putih dengan seri Classic Hiker CLog. Sandal ini dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.

"Banyak berkah dan banyak cinta buat Bu Ayu sekeluarga, Aamiin," komentar warganet. "MasyaAllah harmonis banget umi aku," ujar warganet ini.

Baca Juga:
Nunung Digerebek Istri Azis Gagap, Salah Paham gegara Gimmick Pacaran

"Semoga Pak RD benar-benar taubat. Semoga yang menuduh dan berbuat onar dilembutkan hatinya dan diinsyafkan dan merasa malu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Kamis (10/11/2022), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 118 ribu akun di Instagram. Bagaimana pendapat Anda tentang penampilan pasangan suami istri di tanah suci ini? (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Enzy Storia Beli Mobil Bekas, 'Kakak-Kakaknya' Auto Panik!

Load More