Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher dan pacar - Ria Ricis. (Instagram/@nathalieholscher/@riaricis1795)

Matamata.com - Nathalie Holscher lagi-lagi jari perbincangan di media sosial. Kali ini, Nathalie Holscher menuai komentar pedas karena nekat mengajak pacarnya ke acara ultah Sule.

Ria Ricis geram anaknya dihina oleh salah satu netizen di media sosial. Yang mana, netizen itu menyebut panggilan putri Ria Ricis mirip dengan sebutan anak pembantu.

Denise Chariesta menantang Luna Maya untuk menghapus makeup. Sebab menurut Denise, penampilan sang artis akan terlihat dari biasanya jika tanpa riasan.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Mendadak Tulis Surat untuk Presiden Jokowi, Ada Masalah Apa?

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Rabu (16/11/2022).

1. Bawa Pacar ke Ultah Sule, Nathalie Holscher Dicap Tak Punya Etika: Sengaja Banget?

Nathalie Holscher dan Faris. (Instagram/nathalieholscher)

Nathalie Holscher datang bersama putranya, Adzam dan sang kekasih, Faris ke acara ulang tahun mantan suaminya, Sule di sebuah kafe di Jakarta, baru-baru ini. Keputusan Nathalie Holscher mengajak pacar di ultah Sule mendapat gunjingan dari banyak netizen.

Baca Juga:
Rachel Vennya Telaten Masak Bekal untuk Anak, Kukunya Bikin Salfok: Kok Bisa Gitu?

Para netizen menilai, tak seharusnya Nathalie mengajak serta pacar di acara tersebut. Bahkan, Nathalie Holscher mengunggah video momen pertemuan Faris dengan Sule di Instagram-nya.

Baca selengkapnya

2. Panggilan Moana Diprotes Kayak Sebutan Anak Pembantu, Ria Ricis Meradang!

Baca Juga:
'Biar RD Kasih Duit', Denise Chariesta Blak-Blakan Ngaku Bokek Usai Dituding Kena HIV

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/riaricis1795)

Ria Ricis dibuat kesal dengan salah satu ulah netizen yang memprotes panggilan anaknya, Moana. Sebab, panggilan Moana diprotes mirip sebutan anak pembantu oleh netizen tersebut.

Rupanya netizen tersebut mempermasalahkan sapaan "Mbak" yang dipakai Ria Ricis untuk memanggil Moana. Ia pun menyampaikan protes secara langsung ke Ria Ricis.

Baca selengkapnya

3. 'Buka Dulu Topengmu', Denise Chariesta Nekat Tantang Luna Maya Hapus Make Up: Bagai Langit dan Bumi

Adu Gaya Luna Maya dan Denise Chariesta. (Instagram/lunamaya/denisechariesta91)

Denise Chariesta dikabarkan menantang Luna Maya untuk menghapus make up. Seleb TikTok yang juga penjual bunga itu seolah ingin membuktikan bahwa dirinya lebih cantik ketimbang mantan kekasih Ariel NOAH.

"Ya sudah gini aja, biar adil, gue kan nggak pernah make up, sama-sama hapus make up dulu lah. Buka dulu topengmu, buka dulu topengmu," kata Denise Chariesta dalam video yang dibagikan tanggal 12 November 2022.

Baca selengkapnya

4. Sikap Mahalini saat Berjumpa Nathalie Holscher Dinilai Dingin: Salfok Sama Tatapan Lini

Mahalini [Rilis Resmi]

Nathalie Holscher diketahui baru saja bertemu anak-anak dari sang mantan suami Sule. Momen perjumpaan itu terjadi ketika mereka merayakan ulang tahun Sule, di sebuah restoran di Jakarta pada Selasa (15/11/2022).

Selain dihadiri oleh keluarga inti Sule, acara itu juga dihadiri oleh Mahalini Raharja, kekasih anak pertama Sule, yaitu Rizky Febian.

Baca selengkapnya

5. Dibangunin saat Tidur di Pesawat, Jessica Iskandar Ngomel ke Pramugari: Aku Capek Banget!

Jessica Iskandar. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Jessica Iskandar sempat ngomel ke pramugari pesawat saat terbang ke Papua baru-baru ini. Gara-garanya adalah sang pramugari membangunkan Jessica Iskandar yang tengah tidur.

Cerita ini disampaikan langsung oleh Jessica Iskandar dalam vlog di kanal YouTube pribadi. Ia mengaku capek dan kurang istirahat sehingga ingin menghabiskan waktu di pesawat dengan tidur.

Baca selengkapnya

Load More