Yohanes Endra | MataMata.com
Kemesraan Nora Alexandra dan Jerinx SID (Instagram/true_jrx)

Matamata.com - Para netizen ramai-ramai memberikan dukungan dan kata-kata semangat untuk Nora Alexandra. Bahkan, Nora dipuji istri yang hebat oleh warganet.

Sebelumnya Nora Alexandra curhat bagaimana dia lelah menghadapi sikap suaminya, Jerinx yang suka koar-koar di media sosial. Padahal suaminya itu sudah pernah masuk bui akibat ucapan yang kontroversial.

Nora Alexandra menagih janji Jerinx untuk menarik diri dari media sosial dan fokus pada program bayi tabung. Saking lelahnya, Nora sampai minta diceraikan saja.

Baca Juga:
Baikan Nih sama Jerinx? Nora Alexandra Mendadak Hapus Cuitan Galau: Dimarahin Emak

Unggahan Nora Alexandra. (Instagram/ncdpapl)

Tak lama setelah bikin heboh dengan curhatannya tentang Jerinx, Nora Alexandra menghapus unggahan tersebut. Nora terlihat memposting pujian warganet yang menyebutnya istri hebat.

"Yang namanya istri, mau diserang keadaan bagaimanapun pasti akan bertahan demi suami. Istri kuat melahirkan, kuat ikut suami jauh dari orangtua, kuat hidup di tempat asing demi suami, dll masih banyak kekuatan istri," kata warganet dikutip dari unggahan Nora Alexandra, Sabtu (19/11/2022).

"Tapi istri bisa tiba-tiba jadi lemah kalau suaminya nggak bisa gandeng dia, karena inti kekuatan istri adalah suaminya sendiri. Semangat kak Nora. Kamu istri hebat banget. It's okay kamu berhak capek kak," lanjut warganet tersebut.

Baca Juga:
Nora Alexandra Kecewa Berat sama Jerinx SID: Saya Hanya Ingin Hidup Tenang dengan Anda

Body Goals Nora Alexandra (Instagram/@ncdpapl)

Dipuji istri yang hebat, model keturunan Swiss itu justru mengisyaratkan bahwa selama ini dirinya hanya pura-pura kuat.

"Sehat terus ya badan, maaf kalau sering dipaksa untuk pura-pura kuat. Nyesek," ujarnya di unggahan lain.

Nora Alexandra diketahui menikah dengan Jerinx pada Desember 2019. Sebelumnya Nora pernah membangun rumah tangga dengan aktor Malaysia, Aliff Khan. Nora dan Jerinx terpaut usia 18 tahun.

Baca Juga:
Jerinx Bandel Masih Suka Berulah, Nora Alexandra Ngaku Lelah: Lepasin Saya Lah

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Nora Alexandra, Bikin Iri Para Wanita

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More