Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Uya Kuya dan Denise Chariesta. (Instagram/king_uyakuya)

Matamata.com - Usai membeberkan bahwa dirinya selingkuh dengan pria berinisial RD, Denise Chariesta memang menyeret banyak nama artis, termasuk Uya Kuya

Pada awalnya, Denise menyampaikan kekesalan dan kekecewannya kepada Uya Kuya. Lantaran Uya Kuya menolak untuk menayangkan podcast tentang dirinya.

Tak berhenti di situ, Denise berulang kali menyentil Uya Kuya melalui media sosial. Ia menyebut Uya sebagai sosok yang melindungi 'predator', orang yang selingkuh.

Baca Juga:
Ramai Dituding Lindungi RD, Uya Kuya Akhirnya Buka Suara: Gue Kagak Tahu Cowoknya

Menuduh Uya Kuya melindungi RD, Denise pun memberikan tudingan bahwa jangan-jangan Uya Kuya juga selingkuh.

Tampaknya tudingan tersebut sudah sampai di telinga Uya Kuya. Namun beberapa waktu, ia memilih untuk bungkam dan tak merespon.

Baca Juga:
Uya Kuya Kaget Denise Chariesta Jadi Selingkuhan RD: Pas Viral Dia Langsung Cerita!

Kini, melansir dari channel YouTube miliknya, Uya Kuya akhirnya buka suara. Ia pun memberikan penjelasan dan meluruskan beberapa hal.

Saat itu, ia sedang mengurus kasus dengan Medina Zein. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang istri, Asrid yang berdiri di sampingnya.

Baca Juga:
Pilih Lindungi RD, Denise Chariesta Tuduh Uya Kuya Selingkuh: Ngaku Lu?!

Ketika ditanya mengenai Denise Chariesta, Uya Kuya terlihat sangat santai. Ia menerangkan bahwa sejak awal ia menolak membuat konten tentang perselingkuhan Denise.

"Misalnya Denise nonton juga. Apa ya, 'gue udah pernah bilang sama lu, untuk kasus ini, gue gak mau kontenin'," kata Uya Kuya di hadapan awak media.

Menurut Uya Kuya, apa yang dilakukan oleh Denise mulanya memang hal yang diwajarkan. Namun lambat laun, Denise mulai berlebihan dan melebihi batas.

Terutama soal dirinya yang menyebut Uya Kuya selingkuh di media sosial. Uya pun membantah hal tersebut dan meminta Denise menunjukkan bukti.

"Itu kan udah mulai mengada-ngada. Lu ngomong, kalau ada ngomong, buktinya selingkuh, ngomong dong apa. Jangan menciptakan opini yang makin memperkeruh, ibaratnya lu ngajak orang lain buat nyebur juga," tambah Uya Kuya.

Load More