Yohanes Endra | MataMata.com
Sandra Dewi (instagram/sandradewi88)

Matamata.com - Sandra Dewi pernah mengungkapkan sederet fakta di balik masa lalu kisah asmaranya bersama sang mantan yang berbeda agama, yang diduga adalah Reino Barack. Pengakuan tersebut ia tuangkan saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Reino Barack dikabarkan pernah pacaran dengan Sandra Dewi selama 3 tahun. Sehingga, saat Sandra Dewi membahas soal mantan kekasihnya yang berbeda agama, ingatan publik tertuju pada Reino Barack.

Sandra Dewi sejatinya kerap berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan dengan jodoh yang seagama.

Baca Juga:
10 Artis Punya Bisnis Perhiasan, Ada Sandra Dewi Sampai Nikita Willy

"Sebenernya doa gue selalu dikabulkan Tuhan, kecuali masalah jodoh," kata Sandra Dewi sembari tertawa di YouTube Daniel Mananta Network.

"Salah dan dosa gue tuh apa? Karena gue merasa fue sudah jadi anak yang setia, patuh, baik. Salah gue di mana gitu? Kenapa Tuhan belum mengabulkan doa gue yang ini, sedangkan ini kan untuk masa depan gue untuk kehidupan gue di masa yang akan datang. Tapi gue yakin kalau gue tuh pasti dikasih cuman kapan gitu?" imbuhnya.

Baca Juga:
Cara Raphael Anak Sandra Dewi Bangunin Temannya Bikin Meleyot: Sweet Banget!

Sandra Dewi merasa kebingungan karena setelah melewati umur 30 tahun ia masih belum bertemu dengan jodoh. Sandra Dewi pun pernah pacaran dengan seorang pria yang baik, hanya saja sang kekasih berbeda agama dari Sandra Dewi.

"Namanya anak muda pasti pacaran. Ketemu sama 'oh ini baik'. Kita pacaran pun cocok. Ya, nggak ada salahnya ketika satu sosok ini tidak ada salahnya, cocok, tapi beda keyakinan gitu. Gue pikir nanti mungkin akan ada jalan tengah," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Sampai pada akhirnya, ketika Sandra Dewi dan sang kekasih membahas soal pernikahan, mereka tidak menemukan jalan keluar. Sang mantan yang diduga Reino Barack itu kerap meminta Sandra Dewi melakukan 'hal terlarang' bagi Sandra, yakni pindah agama.

Baca Juga:
Sandra Dewi Mendadak 'Lunglai' saat Bermesraan sama Suami, Reaksi Anak Bikin Candu

"Ternyata ujung-ujungnya ketika membahas pernikahan, dia penginnya gua pindah, gua nggak bisa," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi sempat mengalami ketakutan ketika putus dengan sang mantan yang berbeda agama. Menurut Sandra, sang mantan punya sikap yang begitu baik dan cocok dengannya, sehingga faktor itu membuatnya cemas apakah kelak ia bisa menemukan pendamping hidup yang sebaik mantannya itu.

Hanya saja, Sandra Dewi akhirnya merasa bahwa hidupnya tenang dan damai ketika ia berdoa sesuai dengan apa yang ia percaya. Apalagi Tuhan telah menyelamatkannya berkali-kali dari keadaan dan situasi yang tidak baik dan menjaganya sejak kecil, sehingga hal itu membuatnya tetap bisa berpegang pada Tuhan.

Baca Juga:
10 Momen Sandra Dewi Liburan di Bali, Bahagia Bersama Suami dan Anak

Video yang Mungkin Anda Sukai

Load More