Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi rambut Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Setelah dikabarkan ditipu hingga merugi Rp 10 miliar, Jessica Iskandar mengaku kesulitan finansial. Banyak yang mempertanyakan keberadaan para akun centang biru atau publik figur yang seolah tak peduli dengan kesusahan Jedar.

Nyaris setiap Jessica Iskandar curhat tentang kesulitan yang dialaminya, nyaris tak satu pun akun centang biru muncul di kolom komentar. Hal ini membuat warganet yakin bahwa Jedar ditinggal teman-teman artisnya karena sedang susah.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Curhat soal Pertemanan, 'Kalau Sudah Ngomong Gitu Biasanya Kecewa Sama Teman'

"Thank you @millencyrus sudah datang dan semangatin aku, kamu cantik, lucu, polos, gemesin. Aku dukung kamu di Miss International Queen," tulis Jedar di unggahannya, Kamis (24/11/2022).

Dalam foto, Jessica Iskandar dan Millen kompak tersenyum ke arah kamera. Warganet ikut senang karena Jedar masih memiliki teman artis yang mendukungnya.

"Akhirnya masih ada teman centang biru yang simpati dan tetap bestian sama kamu. Tetap semangat Jedar. GBU," komentar akun @bebb*****.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Diduga Sentil Sahabat Sosialita: Anak Adalah Teman Terbaik

Transformasi rambut Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

"Jangan pernah takut kehilangan teman. Teman setia selalu ada di saat kita susah dan senang, Tuhan selalu menyertaimu," tambah akun @anne****.

"Semangat Kak Jedar ketika kamu di bawah dilupakan banyak teman," sahut akun @amal***.

Di sisi lain, warganet juga mengomentari wajah Miller yang dinilai semakin aneh karena terlalu banyak dipermak. Padahal sebelumnya jauh lebih cantik, kata warganet.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Tertawakan Uang Rp 1,5 Juta Bantuan Andre Taulany: Gak Tahu Diri

Video yang Mungkin Anda Sukai

Baca Juga:
Dikabarkan Buka Donasi untuk Nyicil Rumah, Jessica Iskandar Ngegas: Itu Tidak Benar!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More