Nur Khotimah | MataMata.com
Indra Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Indra Tarigan mengaku telah melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi. Tak sembarangan mengambil keputusan, Indra Tarigan sudah mengantongi bukti jelas serta beberapa saksi sebelum mantap memolisikan Fitri Salhuteru.

Rupanya Indra Tarigan sakit hati karena Fitri Salhuteru memukulnya saat mendatangi dirinya bersama Ajie Pujiyanto. Meski berbaikan dengan Ajie Pujiyanto, Indra Tarigan memilih menyelesaikan masalah dengan Fitri Salhuteru lewat jalur hukum.

Indra Tarigan melaporkan Fitri Salhuteru ke polisi. (Instagram/@advocat_indra_tarigan_black)

"Gw dah salaman dan baikan sama @pujiyanto_ajie kenapa @fitri_salhuteru nyemplang (memukul) gw yah," tulis Indra Tarigan melalui Instagram pribadinya pada Senin (28/11/2022).

Baca Juga:
Indra Tarigan Sesumbar Mau Injak Leher Sahabat Nikita Mirzani, Eh Pas Ketemu Malah Ciut!

"Gak papa bukti video jelas dan saksi lengkap. Laporan di polda banten resmi kami laporkan 3 sekaligus," tambah Indra Tarigan.

Menurut Indra Tarigan, Fitri Salhuteru marah hingga memukul dan mengeluarkan kalimat cacian ketika dirinya enggan menanggapi uluran tangannya. Di sisi lain, Indra Tarigan merasa berhak menolak uluran tangan Fitri.

Fitri Salhuteru. (Instagram/fitri_salhuteru)

"Dan maaf anda minta salaman sama saya hak saya untuk menolak, jangan marah donk gw gak mau salaman ..ae ae wae," pungkas Indra Tarigan.

Baca Juga:
Ribut di Kantor Polisi, Indra Tarigan dan Satria Mulia Dicurigai: Lagi Pada Ngelawak?

Kendati begitu, Fitri Salhuteru tak gentar. Bahkan Fitri menyebut Indra Tarigan sebagai "siluman kera" yang melawan Ajie Pujiyanto meski tidak menyebutkan nama.

"Cukup ya netijen.. saya sudah cukup puas berhadapan dengan siluman kera yang menggigil ciut depan muka saya dan bang @pujiyanto_ajie. Jadi biarkan dia melanjutkan keberaniannya seperti nyalinya hanya sanggup di dunia maya," tegas Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Minta Indra Tarigan Dipenjara

Sementara itu, Indra Tarigan kembali muncul di persidangan Nikita Mirzani pada Senin (28/11/2022) di PN Serang. Setelah menghadiri sidang, pengacara dengan ciri khas rambut panjang tersebut langsung mendatangi Polda Serang untuk melaporkan Fitri Salhuteru sahabat Nikita Mirzani.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More