Nur Khotimah | MataMata.com
Ivan Gunawan. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Ivan Gunawan belum lama ini kedatangan Ruben Onsu di rumah barunya. Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan mengungkap rahasia pribadi terkait barang-barang yang ada di rumahnya, termasuk di area kamar.

Kepada Ruben Onsu, Ivan Gunawan mengungkapkan ada satu barang wajib yang harus tersedia di kamarnya. Sebab ia mengaku tak bisa hidup tanpa barang tersebut, nih. Barang apa ya?

Baca Juga:
Foto Ivan Gunawan Cosplay Jadi Batman Viral, Netizen: Cocokan Jadi Joker

Barang yang dimaksud oleh Ivan Gunawan adalah karpet. Desainer sekaligus presenter ternama itu tak suka menginjak lantai jika kakinya basah sehingga ia menyiapkan banyak karpet di rumah, termasuk di dalam kamar.

"Aku tuh orangnya enggak bisa hidup tanpa nginjek karpet. Jadi gue tuh bisa, misalnya gini ya dari sini mau ke kamar mandi, gue jalannya begini nih mak (melompat per karpet)," cerita Ivan Gunawan melansir YouTube MOP Channel, Selasa (6/12/2022).

Ivan Gunawan juga menyediakan karpet di dalam kamar mandi karena memang sama sekali tidak betah menginjak lantai saat kaki basah. Begitu pula di dekat toiletnya yang dilengkapi dengan karpet kecil.

Baca Juga:
Pesan Lawas Ivan Gunawan ke Lesti Kejora Viral Lagi, Netizen: Pada Ngasih Kode

"Di sini gue ada karpet lagi, nih. Pas gue mau berak, gue ada karpet lagi. Kalau habis mandi gue rutenya begini gue ke sini, di sini gue ada karpet lagi. Sampai sini kaki gue udah kering," lanjut Ivan Gunawan.

"Emang orang, gilanya beda-beda ya," kata Ruben Onsu heran mendengar rahasia Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Reza Arap Ngegas usai Isu Perselingkuhan Disentil Ivan Gunawan: Punya Temen Begini Banyak Ruginya

Cuplikan cerita Ivan Gunawan lantas jadi perbincangan hangat usai dibagikan oleh akun TikTok @nhi_waigitang2. Tak sedikit netizen yang ternyata punya kebiasaan sama dengan Ivan Gunawan.

"Sama banget, saya juga gak bisa kalo gak ada karpet. Dari kecil," cerita netizen. "Ivan adalah gue. Gak bisa kaki basah," sambung yang lain. "Sama kayak gue gitu," sahut netizen.

"Asli gue banget. Bedanya punya gue bukan karpet, tapi baju bekas gue pake," celetuk yang lain. "Gue banget kayak gini. Bedanya gue banyak keset di dalam kamar," sahut lainnya.

Load More