Nur Khotimah | MataMata.com
Reino Barack dan Syahrini - Denise Chariesta. (Instagram/@reinobarack/@denisechariesta91)

Matamata.com - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack diterpa rumor cerai belakangan ini. Di tengah gosip tersebut, mahar Syahrini senilai Rp40 miliar pun kmbali jadi perbincangan.

Denise Chariesta diprotes oleh bapak-bapak di media sosial. Sambil membuat video, oknum bapak tersebut mengeluarkan unek-uneknya terkait konten Denise Chariesta yang membongkar aib RD.

Anak Dewi Perssik, Gabriel, disuruh memilih Saipul Jamil atau Angga Wijaya oleh sang mama. Jawaban Gabriel pun cukup membuat heboh Dewi Perssik.

Baca Juga:
Ada Baju dari Ibu Mertua, Intip 9 Outfit Syahrini yang Harganya Nggak Sampai Sejuta

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Selasa (06/11/2022).

1. Mahar Syahrini Satu Set Berlian Rp 40 Miliar Diungkit Lagi: Itu Harga Diri Wanita

Potret Syahrini dan Suami Sewa Gerbong Kereta di Jepang (instagram/princessyahrini)

Seiring santernya isu miring perceraian dengan Reino Barack, mahar pernikahan Syahrini yang kontroversial kembali diungkit netizen.

Baca Juga:
Kakak Reino Barack Diduga Pertanyakan Usia Asli Syahrini, Gara-Gara Belum Hamil?

Pada saat dipersunting Reino Barack tahun 2019 lalu, Syahrini menerima mahar berupa satu set perhiasan berliar sebesar Rp 40 miliar.

Baca selengkapnya

2. 'Istri Siapa yang Tak Terluka Akibat Ulahnya', Viral Bapak-Bapak Resah Lihat Konten Denise Chariesta

Baca Juga:
Usaha Jualan Kerudung Syahrini Diduga Penipuan, Pembeli Ramai-Ramai Beri Komplain

Denise Chariesta (instagram/@denisechariesta91)

Konten Denise Chariesta menuai protes dari bapak-bapak di media sosial. Menurut pria tersebut, konten yang diunggah oleh Denise Chariesta terlalu sensitif dan cenderung berbau maksiat.

Seperti diketahui, Denise Chariesta masih antusias membagikan beragam unggahan berisi curhatannya tentang mantan selingkuhannya yang berinisial RD. Hal ini dinilai tidak etis oleh seorang netizen hingga membuat video protes yang meyebar di media sosial.

Baca selengkapnya

3. Disuruh Pilih Saipul Jamil atau Angga Wijaya, Jawaban Anak Dewi Perssik Bikin Heboh

Angga Wijaya, Dewi Perssik, dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Belum lama ini Dewi Perssik mengajukan pertanyaan yang cukup menghebohkan kepada anak semata wayangnya, Felice Gabriel. Yang mana, Dewi Perssik meminta anaknya untuk memilih Saipul Jamil atau Angga Wijaya.

Momen tersebut ditayangkan di kanal YouTube Dewi Perssik beberapa waktu lalu. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu meminta Gabriel untuk memilih ayah sambungnya berdasarkan penampilan fisik.

Baca selengkapnya

4. Raffi Ahmad Mendadak Ditanya Netizen usai Pengakuan Denise soal AD dan RA: Emang Bener Aa Tidur Sama Ayu Dewi?

Bisnis Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Kabar tak sedap kembali menerpa rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kali ini diduga sebagai imbas pernyataan Denise yang membongkar perselingkuhan istri RD.

Setelah beberapa hari lalu Raffi dituduh memiliki selingkuhan bernama Mimi Bayuh, kini Raffi kembali disebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Dewi.

Baca selengkapnya

5. Sama-sama Menantu Perempuan Presiden Jokowi, Ini 6 Adu Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda

Adu Gaya Erina Gudono dan Selvi Ananda (Instagram/@erinagudono/@selvie_ananda_)

Erina Gudono segera menjadi menantu Presiden Joko Widodo. Seperti diketahui, Erina Gudono akan dinikahi Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi pada Sabtu (10/12/2022) mendatang.

Sebelum Erina Gudono, Presiden Jokowi sudah memiliki seorang menantu perempuan yakni Selvi Ananda. Istri Gibran Rakabuming Raka yang merupakan anak sulung Presiden Jokowi tersebut tak kalah cantik dengan Erina Gudono.

Baca selengkapnya

Load More