Nur Khotimah | MataMata.com
Angga Wijaya, Dewi Perssik, dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Belum lama ini Dewi Perssik mengajukan pertanyaan yang cukup menghebohkan kepada anak semata wayangnya, Felice Gabriel. Yang mana, Dewi Perssik meminta anaknya untuk memilih Saipul Jamil atau Angga Wijaya.

Momen tersebut ditayangkan di kanal YouTube Dewi Perssik beberapa waktu lalu. Pedangdut yang akrab disapa Depe itu meminta Gabriel untuk memilih ayah sambungnya berdasarkan penampilan fisik.

"Gantengan siapa? Papi Saipul Jamil sama Papa Angga?" tanya Dewi Perssik kepada Gabriel.

Baca Juga:
Tetap Lanjutkan Laporan Walau Haters Sujud Minta Ampun, Dewi Perssik Banjir Dukungan

Bocah ganteng itu terlihat bingung ketika ditodong pertanyaan dari sang mama. Kendati begitu, ia lantas memberikan jawaban malu-malu soal sosok yang dinilai lebih ganteng menurutnya. Wah, siapa ya?

"Aduh. Hmm Papi Saipul Jamil," kata Gabriel sambil mengacungkan jempol ke arah kamera.

Potret Kompak Angga Wijaya dan Felice Gabriel. (Instagram/@anggawijaya88)

Momen ini menjadi perbincangan hangat usai dibagikan ulang oleh akun TiKTok @aay_24 dan berhasil FYP. Puluhan komentar diberikan oleh netizen usai menyimak video tersebut.

Baca Juga:
Dulu Nyinyiri Lesti Kejora Bucin, Dewi Perssik Kini 'Seranjang' bareng Rian Ibram: Jilat Ludah Sendiri!

Beberapa netizen mengomentari jawaban Gabriel yang menilai Saipul Jamil lebih ganteng dari Angga Wijaya. Ada netizen yang setuju, tapi ada juga yang justru menuliskan opini sebaliknya.

"Sama gantengnya," kata netizen. "Menurutku Saipul memang ganteng. Mirip suamiku, gak bosenin lihatnya," sahut yang lain. "Anggalah (yang lebih ganteng). Cakap Saipul Jamil pasti kat situ ada Saipul," tebak netizen. "Gegep (Gabriel) aja jujur bilang papi yang ganteng. Mami Depe juga bilangnya gantengan Papi waktu mudanya," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Break Syuting, Dewi Perssik dan Rian Ibram Gelagapan Terciduk Berduaan

Seperti diketahui, Angga Wijaya adalah mantan suami Dewi Perssik yang baru saja cerai pada Juni 2022. Semasa menikah dengan Dewi Perssik, Angga dikenal cukup dekat dengan Gabriel sebagai ayah sambung.

Angga juga tak ragu membagikan kebersamaannya dengan Gabriel di media sosial. Bahkan saat memutuskan untuk pisah dengan Dewi Perssik, Angga sempat membuat postingan khusus berisi pesan untuk Gabriel di Instagram.

Load More