Nur Khotimah | MataMata.com
Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@erinagudono)

Matamata.com - Pre-wedding merupakan salah momen yang jarang dilewatkan calon pengantin. Seperti Kaesang Pangarep yang tetap menjalani sesi pre-wedding atas permintaan calon istrinya, Erina Gudono.

Potret pre-wedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dipuji amat romantis. Sejumlah seleb yang menikah di seleb 2022 juga punya potret pre-wedding yang tak kalah romantis lho!

Simak pre-wedding seleb paling romantis pantauan MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Lahir di Amerika, Apa Agama Erina Gudono Calon Istri Kaesang Pangarep?

1. Kaesang Pangarep

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@erinagudono)

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani berbagai tema pemotretan pre-wedding. Salah satu yang dipuji romantis adalah ketika Kaesang dan Erina saling bergandengan dan bertatapan mesra dengan latar pohon beringin raksasa ini.

2. Maudy Ayunda

Baca Juga:
7 Masa Lalu Kaesang Pangarep, Pernah Ghosting Cewek Sampai Curhat di Medsos, Gagal Jadi Mantu Jokowi

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@hakimsatriyo)

Pre-wedding Maudy Ayunda dan suaminya yang seorang Oppa Korea pun tak kalah romantis. Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang sama-sama mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) juga saling bertatapan mesra menunjukkan perasaan cinta.

3. Deddy Corbuzier

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Dikenal kurang romantis, Deddy Corbuzier pun tetap menjalani pemotretan pre-wedding sebelum menikahi Sabrina Chairunnisa pada Juni 2022 lalu. Kalau kata Gen Z, potret pre-wedding Deddy dan Sabrina ini menunjukkan love language physical touch.

Baca Juga:
Aldi Taher Ngarep Diundang Kaesang Pangarep ke Pernikahannya: Brader I Love You So Much

4. Eva Celia

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@evacelia)

Beda lagi dengan Eva Celia dan Demas Narawangsa yang mengusung konsep tradisional dalam pemotretan pre-wedding mereka. Eva Celia begitu mesra bersandar di bahu pria yang kini telah menjadi suaminya tersebut.

5. Rachel Amanda

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@auroramanda95)

Begitupun Rachel Amanda yang mengusung konsep potret pre-wedding dengan pakaian tradisional Jawa nan sederhana. Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna baru menikah pada 12 November 2022 lalu.

6. Vidi Aldiano

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Bridestory)

Sedangkan Vidi Aldiano dan Sheila Dara mengusung tema potret pre-wedding pengantin internasional. Tawa Vidi dan Sheila mewakilkan kebahagiaan mereka yang akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri setelah 6 tahun putus nyambung berpacaran.

7. Putri Tanjung

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@putri_tanjung)

Putri Tanjung dan sang suami, Guinandra Jatikusumo, sama-sama dikenal sebagai anak dari konglomerat. Namun untuk konsep potret pre-wedding, mereka menunjukkan keromantisan dengan hanya menunjukkan tawa lepas saat bersama dengan pakaian sehari-hari.

8. Glenca Chysara

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@glencachysaraofficial)

Bertemu dan jatuh cinta di lokasi syuting, Glenca Chysara dan Rendi Jhon juga mendapat predikat pre-wedding seleb paling romantis. Glenca dan Rendi Jhon tampak saling bertatapan mesra saat berdansa dengan outfit serba hitam.

9. Venna Melinda

Pre-Wedding Seleb Paling Romantis (Instagram/@vennamelindareal)

Bukan hanya yang muda yang bercinta, pre-wedding pasangan janda-duda Venna Melinda dan Ferry Irawan pun tak kalah romantis. Venna dan Ferry rupanya memilih tampil dengan pakaian adat Bali dalam pemotretan pre-wedding mereka.

Itu dia sederet pre-wedding seleb paling romantis di tahun 2022 ini. Ada pasangan favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More