Nur Khotimah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi sorotan karena ucapan Denise Chariesta soal artis RA. Dalam YouTube-nya, Denise Chariesta menyebut RA pernah tidur dengan AD. Netizen lantas menyeret nama Raffi Ahmad karena pernyataan Denise tersebut.

Di tengah kabar miring ini, Raffi Ahmad membagikan momen romantis dengan Nagita Slavina di akun Instagram pribadi. Mereka terlihat menikmati waktu bersama di Bali.

Baca Juga:
Cek Fakta: Raffi Ahmad dan Maia Estianty Polisikan Pinkan Mambo gara-gara Ocehannya, Benarkah?

"Bali with (emoji hati)," bunyi caption untuk mengiringi foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dibagikan pada Kamis (8/12/2022).

Tak perlu menunggu lama, unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung menuai banyak atensi dari netizen. Terlihat ada puluhan ribu netizen yang memberikan tanda suka untuk potret pasangan ini.

Ratusan komentar juga diberikan netizen usai melihat kebersamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak sedikit netizen yang balik menyentil haters karena Raffi dan Nagita tetap mesra di tengah gosip miring.

Baca Juga:
Geger Isu Selingkuh Raffi Ahmad, Ayu Dewi Gercep VC Nagita Slavina

"Haters malu gak," ledek netizen. "Masha Allah Bahagia till jannah ya Raffi dan Nagita (emoji love)," tulis lainnya. "Haredang haredang.......bentar lagi ada yang komen pake tameng istrinya," pungkas yang lain.

Ada juga netizen yang menggoda Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bak sedang bulan madu lagi. Mereka pun berharap pasangan ini bisa dikaruniai anak ketiga sepulangnya dari Bali.

Baca Juga:
Nagita Slavina Makin Cantik Ganti Gaya Rambut, Raffi Ahmad Kena Sentil: Beruntung Banget Lu!

"Wahhh... Honeymoon nih. Otw adek Rayyanza," tulis netizen. "Insya Allah dapat yang cewek kembar lagi..Aamiin," harap yang lain. "Pulang pulang ada adiknya cipung euuy," kata netizen lain menambahkan.

Load More