Yohanes Endra | MataMata.com
Isu Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah berjalan hampir satu dekade. Delapan tahun menikah, pasangan ini beberapa kali diterpa isu miring termasuk perselingkuhan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikat tali suci pernikahan pada 17 Oktober 2014. Kini mereka telah dikaruniai dua putra, Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad.

Selama 8 tahun berubah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkesan tidak menutupi privasi mereka dengan eksis membagikan kehidupan sehari-hari lewat media sosial. Tak heran jika orang sering berspekulasi tentang mereka.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Romantis di Bali, Fotonya Dikomentari: Haters Malu Gak?

Terlebih lagi, Raffi Ahmad sempat diisukan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabarnya Nagita Slavina juga pernah minta cerai.

Penasaran isu apa saja yang pernah menghampiri rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Simak ulasannya berikut ini.

1. Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Cek Fakta: Raffi Ahmad dan Maia Estianty Polisikan Pinkan Mambo gara-gara Ocehannya, Benarkah?

Isu Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

Isu yang sukses menghebohkan publik ini berawal dari keakraban yang mereka tunjukan di beberapa momen ketika mengisi acara bersama. Banyak yang curiga hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad lebih dari sekadar rekan kerja.

Sempat beredar kabar bahwa Caca Tengker adik Nagita Slavina memergoki kakak iparnya di sebuah apartemen bersama Ayu Ting Ting. Hingga kini keluarga Ayu dan Raffi bahkan tidak pernah terlihat bersama.

2. Raffi Ahmad Diisukan Berselingkuh dengan Staf Rans

Baca Juga:
Geger Isu Selingkuh Raffi Ahmad, Ayu Dewi Gercep VC Nagita Slavina

Isu Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/mimibayuh)

Selain Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad juga diisukan berselingkuh dengan Mimi Bayuh yang merupakan karyawannya sendiri. Rumor ini mencuat setelah Mimi Bayuh kedapatan naik jet pribadi bersama suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad sudah meluruskan kejadian yang membuat dirinya diisukan macam-macam. Namun baru-baru ini kembali beredar rumor bahwa dia merayakan ulang tahun Mimi Bayuh.

3. Isu Raffi Ahmad Dekat dengan Nita Gunawan

Baca Juga:
Gambaran Anak Cewek Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dibilang Mirip Gempi?

Isu Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (YouTube TRANS TV Official)

Tak jauh berbeda dari Ayu Ting Ting, Nita Gunawan dikabarkan dekat Raffi Ahmad lantara sebuat momen saat mereka mengisi acara bersama. Dalam potongan video yang viral, ayah dua anak itu terlihat mencolek Nita.

Nita Gunawan menegaskan dia tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun Nita tak menampik bahwa dirinya kagum dengan sosok Raffi yang pekerja keras.

4. Denise Chariesta Tuding Raffi Ahmad Berselingkuh dengan Ayu Dewi

Isu Rumah Tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)

Rumor ini disebarkan oleh Denise Chariesta yang kini ramai dikabarkan pernah jadi simpanan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Lewat siaran YouTube, Denise mengatakan bahwa istri RD berselingkuh dengan 'Sultan Antara' berinisial RA.

Semua orang langsung berpikiran bahwa itu adalah Raffi Ahmad. Namun Raffi dan Ayu Dewi seperti membantah kabar tersebut dengan hangout bersama dengan pasangan masing-masing di Bali.

Itu dia deretan isu rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tak jauh-jauh dari perselingkuhan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More