Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kondangan ke nikahan Kaesang. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad Naik Jet Pribadi ke Nikahan Kaesang, Ongkosnya Ternyata Fantastis: Sejam Rp40 Juta!

Raffi Ahmad jadi salah satu tamu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar beberapa hari lalu. Raffi Ahmad naik jet pribadi ketika kondangan ke nikahan Kaesang di Yogyakarta dan Solo.

Bukan menyewa, Raffi pakai pesawat jet miliknya sendiri saat kondangan. Ia pun memboyong keluarganya serta beberapa artis lain, yakni Irfan Hakim dan Desta. Lantas, berapa biaya yang dikeluarkan Raffi untuk perjalanannya kemarin?

Baca Juga:
Apes! Niat Pamer Kemewahan, Raffi Ahmad Cs Disemprot Naik Privat Jet ke Nikahan Kaesang Erina

Awalnya Irfan Hakim sempat mengira jet tersebut menyewa. Ia pun penasaran berapa harga sewa untuk jet pribadi. Sebab kabarnya bisa melebihi Rp200 juta.

"Emang bener, kalau sekalian jalan elu mengeluarkan Rp249 juta?" tanya Irfan Hakim di kanal YouTube Trans 7, Selasa (13/12/2022).

Raffi Ahmad mengelak, ia mengatakan biaya itu adalah untuk seseorang yang menyewa. Sebab ternyata, jet yang digunakan untuk kondangan adalah miliknya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Terpuruk Curhat Kondisi Rumah Tangganya Pernah Hancur: Kalau Mau Bubar, Gue Siap!

Hanya saja, meski jet pribadi itu kepunyaan Raffi Ahmad, ia tak begitu saja menggunakan tanpa biaya. Ada bahan bakar serta parkir yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Kalau punya pribadi berati ngeluarin avtur (bahan bakar), berapa?" tanya Irfan Hakim.

Raffi Ahmad lantas menjawab, "Sejam terbang bisa Rp40 juta-lah."

Baca Juga:
Sudah Sumbang Rp300 Juta untuk Bangun Pendopo, Raffi Ahmad Kembali Ditodong Soimah

Sementara untuk biaya parkir, Raffi Ahmad menerangkan kepada Irfan Hakim berkisar antara Rp15 juta hingga Rp25 juta.

Meski memiliki jet pribadi, Raffi Ahmad tidak menggunakan hanya untuk kepentingannya. Ia juga menjajakan bisnis rental bagi seseorang yang mau menyewa.

"Itu kan gue usaha, disewa-sewain. Jadi kalau ada yang mau sewa, pakai aja. Karena ada biaya perawatan, kaptennya, ininya, kalau nggak gue sewain, aah nggak sanggup," tandas Raffi.

Load More