Yohanes Endra | MataMata.com
Mobil Mewah Artis (instagram/attahalilintar)

Matamata.com - Gaya hidup para artis memang terkesan glamor dan mewah. Selain barang branded, sejumlah artis juga mengoleksi mobil mewah, lho.

Nah, kami telah merangkum deretan mobil mewah artis Indonesia yang memiliki harga fantastis. Penasaran mobil mewah apa saja yang dimiliki para pesohor Tanah Air? Simak ulasannya berikut ini.

1. Raffi Ahmad

Baca Juga:
Unggah Foto Mobil Mewah, Atta Halilintar Bangga Lihat Pencapaian Thariq: Dulu Apa-Apa Pinjem

Mobil Mewah Artis (YouTube Rans Entertainment)

Dijuluki Sultan Andara, Raffi Ahmad memiliki koleksi mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Chevrolet Camaro, Hummer H3 dan banyak lagi. Harga Lamborghini milik ayah Rafathar dan Rayyanza ini ditaksir mencapai Rp13 miliar.

2. Atta Halilintar

Mobil Mewah Artis (instagram/@attahalilintar)

Sama seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar juga memiliki Lamborghini Aventador yang harganya diperkirakan mencapai Rp8,7 miliar. Suami Aurel Hermansyah itu juga mengoleksi mobil mewah lain seperti Mercedes-Benz AMG G63, BMW i8, Tesla X, Jeep Rubicon dan Mustang Shelby.

Baca Juga:
Heboh Isu Cicilan Billar Dibayari Lesti Semua, Rumah Sampai Mobil Mewah?

3. Hotman Paris Hutapea

Mobil Mewah Artis (instagram/@hotmanparisofficial)

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui memiliki Lamborghini New Gallardo. Mobil sport keluaran pabrikan Italia miliknya ini dibanderol dengan harga yang tak murah, yakni mencapai Rp8 miliar. Namun tidak terlalu mengejutkan jika melihat status finansial Hotman.

4. Sule

Baca Juga:
Suami Disebut Belikan Mobil Mewah Buat Denise Chariesta, Ucapan Heidy Sunan Tak Terduga: 100 Persen Yakin

Mobil Mewah Artis (instagram/@ferdinan_sule)

Sule pernah mengoleksi sejumlah mobil sport, salah satunya McLaren MP4-12C yang harganya ditaksir mencapai Rp7 miliar. Mantan suami Nathalie Holscher itu juga sempat memiliki Ford Mustang dan Porsche yang sudah dijual. Belakangan Sule terlihat menggunakan Toyota Land Cruiser 300.

5. Andre Taulany

Mobil Mewah Artis (instagram/@andreastaulany)

Bukan rahasia lagi jika Andre Taulany suka mengoleksi mobil mewah dengan harga fantastis. Salah satu koleksinya yang paling mencuri perhatian adalah Ford Mustang antik yang dibanderol sekitar Rp9 miliar lebih. Mobil mewah lain yang dikoleksi leader The Prediksi adalah Fiat 500, Ferrari, Mercedes-Benz SLS AMG dan Jaguar.

Baca Juga:
'Kagum Sama Bu Ayu', Momen Ayu Dewi Berikan Mobil Mewah Sebagai Kado untuk Sang Ayah Banjir Pujian!

6. Deddy Corbuzier

Mobil Mewah Artis (instagram/@mastercorbuzier)

Dulu terkenal sebagai mentalist, Deddy Corbuzier kini terjun ke dunia digital dengan podcast Close the Door yang populer. Penghasilan dari YouTube jelas tak sedikit mengingat suami Sabrina Chairunnisa itu mampu membeli mobil Porsche Cayman yang berbanderol Rp1,5 miliar.

7. Kevin Aprilio

Mobil Mewah Artis (instagram/@kevinaprilio)

Selain eksis di dunia musik, Kevin Aprilio juga menekuni bisnis Forex. Tak heran bila anak dari pasangan selebriti Addie MS dan Memes ini mampu memboyong Ferrari F430, mobil mewah yang harganya ditaksir mencapai Rp3,5 miliar.

8. Verrell Bramasta

Mobil Mewah Artis (instagram/@bramastavrl)

Verrell Bramasta dikenal sebagai aktor muda berbakat yang sudah merintis karier di usia belia. Selain mampu membangun rumah sendiri, Verrell juga mengoleksi mobil mewah seperti Maserati GranTurismo bernilai Rp3 miliar, Range Rover Velar, Jaguar XF serta Mercedes Benz E300 Class W212.

Itulah deretan mobil mewah artis yang harganya fantastis abis. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More