Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/@sosmedkeras)

Matamata.com - Rozy Zay Hakiki tak tinggal diam usai dituding mantan istrinya, Norma Risma melakukan perzinaan dengan ibu mertuanya. Ia mengaku difitnah terkait peristiwa itu.

Secara tegas, Rozy Zay Hakiki mengaku tidak ada perzinaan antara dirinya dan ibu mertuanya, yakni ibu kandung Norma Risma ketika digrebek warga.

Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki pun menjelaskan kronologi penggrebekan kliennya dan ibu mertuanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Rozy Zay yang Dituding Selingkuh sama Ibu Mertua Akhirnya Diperiksa Polisi: Saya Gak Terima!

"Yang dituduhkan oleh saudara NR dengan klien kami R, itu tidak ada perzinaan. Karena waktu penggrebekan itu, posisi klien kami lagi berada di kamar mandi buang air kecil," kata kuasa hukum Rozy Zay Hakiki dilansir dari Cumicumi, Rabu (4/1/2023).

Jumadi menegaskan bahwa kliennya berada di kamar mandi dan tidak sedang berhubungan badan dengan ibu mertuanya ketika digrebek warga.

"Dia lagi di kamar mandi. Sedangkan, mertuanya berada di kamar," katanya.

Baca Juga:
Ogah Ngaku Zina sama Mertua, Rozy Zay Hakiki Ngeles: Cuma Curhat Risma Tak Mau Punya Anak

Bahkan, Rozy Zay Hakiki pun menegaskan ibu kandung Norma Risma masih memakai baju lengkap ketika dirinya masuk ke kamar mandi.

"Iya pakai baju. Pas saya tinggal (ke kamar mandi) masih pakai baju. Pas digedor, saya balik lagi itu udah telanjang," katanya.

Mantan suami Norma Risma ini justru bingung dan kaget ibu mertuanya mendadak sudah telanjang ketika digrebek warga.

Baca Juga:
Keciduk Tanpa Busana dengan Mertua, Rozy Zay Ngeles Cuma Kepanasan: Kok Pintunya Dikunci?

Karena itu, Rozy Zay Hakiki panik dan sudah mengira akan dituding melakukan perzinaan. Sehingga, mantan suami Norma Risma ini mengalah dan membayar sejumlah uang yang diminta oleh pihak mantan istrinya.

"Saya juga kaget, kok gini, Saya juga kan panik mau ngapain? yaudah kata saya gitu. Intinya panik saya itu," ungkap Rozy Zay Hakiki.

Load More