Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
suami Norma Risma yang selingkuh dengan ibu mertua (Twitter)

Matamata.com - Rozy Zay Hakiki akhirnya diperiksa polisi. Persisnya, lelaki viral yang selingkuh dengan mertuanya menjalani pemeriksaan di Polda Banten.

Pemeriksaan tersebut rupanya berkaitan dengan niatnya melaporkan sang mantan istri, Norma Risma.

Rozy Zay awalnya sudah mendatangi Polda Banten, 29 Desember 2022. Namun, agar laporan itu diterima maka lelaki 21 tahun itu harus melengkapi bukti.

Baca Juga:
Ogah Ngaku Zina sama Mertua, Rozy Zay Hakiki Ngeles: Cuma Curhat Risma Tak Mau Punya Anak

Maka kini sebagai tindakan awal, Rozy Zay membuat laporan aduan ke Polda Banten. Ia pun sudah membawa sejumlah bukti agar aduan tersebut bisa naik status.

"Kami dapat panggilan dari Polda Banten mengenai laporan UU ITE dengan terlapor, NR. Hari ini dipanggil pihak cyber untuk pemeriksaan," kata Jumadi sebagai pengacara Rozy Zay di Polda Banten, Kamis (5/1/2023).

Rozy Zay yang datang dengan mengenakan kemeja hitam, irit bicara. Ia hanya mengatakan siap menjalani pemeriksaan hari ini.

Baca Juga:
Keciduk Tanpa Busana dengan Mertua, Rozy Zay Ngeles Cuma Kepanasan: Kok Pintunya Dikunci?

"Siap sekali. Karena saya sangat disudutkan. Tercemar lah namanya," kata Rozy Zay.

Sebagai informasi, Rozy Zay melaporkan mantan istrinya atas dugaan pelanggaran UU ITE. Ia tidak terima karena berita perselingkuhan dengan mertuanya, viral.

Dalam klarifikasinya, Rozy Zay membantah adanya perselingkuhan apalagi zina dengan mertuanya.

Baca Juga:
Rozy Zay Hakiki Mengaku Disudutkan: Nama Baik Saya Tercemar!

"Waktu di kontrakan itu mau cerita tentang NR, curhat doang sih sebenernya," kata terang Rozy di kanal YouTube RCTI Infotainment.

"Saya juga nggak terima dengan viralnya video saya yang nggak benar. Saya mau nggak mau harus menindak lanjuti ke pihak berwajib," ujarnya lagi.

Load More