Gaya Erica Putri kakak Citra Kirana disorot. (Instagram/@ericaputrii)

Matamata.com - Pamer Foto Liburan di Thailand, Gaya Hijab Erica Putri Kakak Citra Kirana Jadi Sorotan

Kakak Citra Kirana, Erica Putri, tengah menikmati liburan di Thailand. Beragam potret selama berlibur pun dibagikan oleh Erica Putri di akun Instagram pribadi. Salah satunya, potret saat Erica Putri naik kapal Bangkok Cruise.

"Kapal pesiar Bangkok berpengalaman," tulis Erica Putri dalam caption, Minggu (8/1/2023).

Baca Juga:
Citra Kirana Bahas Barang KW Bareng Erica Putri, Nyindir Orang?

Terlihat beberapa momen kala Erica Putri berada di deck kapal dengan pemandangan laut dan suasana Bangkok di malam hari.

Ada pula foto Erica Putri sedang duduk sambil menikmati segelas minuman berwarna pink dan terdapat potongan lemon di dalamnya. Tak lupa, Erica Putri membagikan foto selfie-nya dengan Dany Barca di sebuah ruangan.

Meski Erica Putri ingin berbagi pengalaman dan menunjukkan keindahan pemandangan kota, warganet justru sibuk mengomentari gaya hijab Erica Putri.

Baca Juga:
Parah Mirip Banget, Putra Citra Kirana dan Erica Putri Kayak Kembar

Dalam foto tersebut, Erica Putri mengenakan hijab model turban, yang tidak menutup leher dan memperlihatkan sedikit telinga.

Menurut warganet, tidak seharusnya Erica Putri memperlihatkan leher karena masih termasuk aurat.

"Style hijab dari mana kak? Maaf lehernya aurat (emoji sedih)," komentar @wulandari***. "Pake kerudung masa leher ke mana-mana, kelihatan gitu," kata akun @rita***.

Baca Juga:
Erica Putri Melahirkah Anak Pertama, Ini Nama Bayi Gantengnya

"Sayang banget. Itu kalo mau hijab yang bener pakenya, kalo ngga, mending buka sekalian, jadi leher sama rambut ke mana-mana, suaminya gak mengingatkan ya?" imbuh @nuriya***.

Load More