Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta dan Venna Melinda. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Heboh Isu KDRT, Venna Melinda Sempat Curhat di Postingan Verrell Bramasta: Mohon Luangkan Waktu buat Mama

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan diterpa isu KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga). Pada Minggu (8/1/2023), Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Poda Jatim atas dugaan KDRT.

Postingan Verrell Bramasta putra sulung Venna Melinda pun ikut disorot setelah kabar KDRT ayah tirinya tersiar. Verrell sendiri tengah berlibur ke Jepang bersama ayah kandungnya, Ivan Fadilla Soedjoko.

Baca Juga:
Minta Jatah Gak Dipenuhi, Venna Melinda Ungkap Sikap Ferry Irawan: Bisa Ngamuk

Dalam potret yang dibagikan Verrell Bramasta pada Jumat (6/1/2023), Venna Melinda terlihat meninggalkan sederet komentar. Venna tampak memohon agar sang putra sulung meluangkan waktu untuknya.

"Mohon luangkan waktu buat mama," tulis Venna Melinda. "Miss you kakak," lanjutnya.

Verrell Bramasta pun berjanji akan meluangkan waktu untuk liburan bareng Venna Melinda di masa mendatang. "@vennamelindareal miss you ma, next trip bareng yaaa," balas Verrell.

Baca Juga:
Alami KDRT, Komentar Venna Melinda di Postingan Verrell Bramasta Disorot: Dia Sudah Kasih Isyarat

"@bramastavrl mama kangen banged sama kakak," sahut Venna Melinda lagi. Tak seperti biasanya, Venna Melinda meninggalkan lebih dari satu komentar di postingan Verrell Bramasta.

"Mama sayang kakak," kata Venna Melinda. "Mama pingin peluk kakak," tambahnya pada hari yang sama.

Komentar Venna Melinda yang tampak nelangsa lantas membuat Verrell Bramasta ditegur. Verrell dituding liburan bareng ayahnya karena menghindari Venna yang sempat ke Hongkong bareng Ferry Irawan dan Athalla Naufal.

Baca Juga:
Usia Kepala Lima, Venna Melinda Sanggup Main Bareng Ferry Irawan Sehari Dua Kali

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More