Nur Khotimah | MataMata.com
Melody Prima (Instagram/@melodyprima)

Matamata.com - Melody Prima Diam-Diam Sudah Cerai: Padahal di Sosmed Kayak Rukun dan Sweet

Kabar kurang menyenangkan datang dari pernikahan artis Melody Prima dan Tommy Bagus Setiadi. Enam tahun membangun rumah tangga, Melody Prima diam-diam sudah cerai dari Tommy.

Fakta kandasnya rumah tangga Melody Prima disampaikan langsung oleh sang artis. Ia mengungkapkan bahwa pengadilan sudah meresmikan perceraiannya dengan sang mantan suami.

Baca Juga:
Melody Prima Pamer Mobil Baru Dinyinyir, Sampai Singgung Nama Raffi Ahmad

"Rumah tangga itu ya memang nggak pengen gembar-gembor, aku bilang lagi nggak baik-baik saja sih. Kalau komunikasi masih baik-baik saja sejauh ini. Kalau sekarang ini ya sudah putusan cerai," kata Melody Prima dikutip pada Kamis (12/1/2023).

Saat ditanya soal penyebab perceraian, Melody Prima membantah isu KDRT. Keputusan untuk cerai muncul setelah Melody dan sang mantan suami dirasa tak punya visi serta misi yang sama.

"Kalau KDRT bukan, enggak ada. Mungkin ada beda visi misi yang akhirnya kita memutuskan berteman aja," jelas Melody lagi.

Baca Juga:
Lahirkan Anak Kedua, Wajah Ganteng Putra Melody Prima Bikin Terkesima

Kabar Melody Prima cerai jadi perbincangan saat dibagikan oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall. Tak sedikit netizen yang kaget karena selama ini rumah tangga Melody terlihat baik-baik saja di media sosial.

"Padahal di sosmed kayak rukun-rukun aja, sweet gitu," kata netizen. "Kaget, padahal di Instagram kayaknya manis-manis saja," imbuh yang lain. "Padahal di Instagram kayak bahagia dan baik-baik aja," sahut lainnya.

Sementara itu, Melody Prima juga menegaskan bahwa perceraiannya dengan Tommy Bagus Setiadi tidak membuatnya trauma. Namun ia tak menampik bahwa kejadian ini merupakan pelajaran besar baginya.

Baca Juga:
Posting soal Jadi Simpanan Orangtua, Melody Prima Sindir Pelakor?

"Kalau trauma enggak, cuma mungkin ya lihat aja ke depannya gimana. Kayaknya bakal gimana cuma ya ini jadi pelajaran besar buat aku." tandas Melody Prima.

Load More