Yohanes Endra | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/riomotret)

Matamata.com - Kiky Saputri mengisi acara HUT Indosiar pada Selasa (10/1/2023). Seperti biasanya, tugas komika 29 tahun ini untuk meroasting publik figur.

Kali ini dua pejabat negara yang terkenal di kalangan anak muda yakni Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil menjadi sasarannya. Seperti diketahui, Ridwan Kamil adalah Gubernur Jawa Barat dan Sandiaga Uno adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Keduanya yang digembar-gemborkan bakal ikut mencalonkan diri menjadi calon presiden atau wakil presiden adalah bahan awal roasting Kiky Saputri.

Baca Juga:
Tanggal dan Lokasi Pernikahan Kiky Saputri Terungkap, Ternyata Calon Mertuanya Pejabat!

Kiky di layar menampilkan nama keduanya dengan urutan Sandiaga Uno di atas Ridwan Kamil.

"Tapi Pak Sandi jangan senang dulu, ini bukan urutan pemenang capres. Ini urutan yang akan saya roasting pertama," celetuk Kiky Saputri yang bikin Sandiaga Uno tertawa.

Membuka acara roasting dengan sangat bagus dan sudah membuat dua pejabat negara ini ketar-ketir apa yang akan dibongkarnya, Kiky akhirnya pamer soal honor dari stasiun tv swasta itu.

Baca Juga:
Kiky Saputri Pose Anggun Pakai Kebaya Dinilai Keibuan Banget: Berasa Kanjeng Ratu

"Makanya nggak sia-sia kan Indosiar bayar saya mahal," ungkapnya namun tak menyebutkan berapa nominal honornya sekali roasting pejabat.

Di situ, Kiky Saputri membahas soal Sandiaga Uno yang pernah gagal menjadi wakil presiden hingga sudah keluar modal banyak.

Kiky sampai menyarankan agar Sandi mending jadi menteri saja jangan aneh-aneh maju menjadi capres atau cawapres.

Baca Juga:
Momen di Balik Prewedding 'Nakal' Kiky Saputri Terkuak: Masnya Pasrah Amat!

"Udahlah pak jadi menteri aja, nggak usah aneh-aneh jadi capres. Apa nggak trauma modal keluar banyak. Jadi menteri udah balik modal?" kata Kiky bikin satu studio riuh.

Sementara itu, Kiky roasting Ridwan Kamil sebagai bapak sosmed Indonesia karena punya banyak followers hingga 19 juta.

"UMR Jabar nggak nyampe 2 juta, kayaknya nggak usah jadi bapak sosmed kalau nggak bisa jadi bapak buat rakyat kecil," ucap Kiky.

Menariknya, Kiky Saputri langsung mengundang Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil untuk datang ke acara pernikahannya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More