Nur Khotimah | MataMata.com
Bunda Corla ketemu Ruben Onsu. (Instagram/@ivan_gunawan)

Matamata.com - Emosional! Momen Haru Ruben Onsu Bertemu Bunda Corla Bikin Ikut Mewek: Kerasa Tulusnya

Pertemuan Bunda Corla dengan Ruben Onsu menjadi momen haru sekaligus bahagia. Pasalnya keduanya sudah berteman sejak dulu masih meniti karier di dunia entertainment.

Momen mengharukan itu saat Bunda Corla diundang ke acara talkshow yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Wanti-wanti Bunda Corla Bayar Pajak di Jerman

Pertama kali Bunda Corla masuk studio, dia langsung menghampiri Ruben Onsu dan memeluk sahabatnya itu. Kedua terlihat lama berpelukan dan sama-sama menangis.

Bunda Corla menceritakan sedikit kenangannya saat dulu bersama Ruben Onsu yang belum seterkenal sekarang sekaligus menyanjung kerja kerasnya yang tak pernah putus asa.

"Dia ini nggak pernah putus asa, dulu pertama MC gue temenin," ucap Bunda Corla.

Baca Juga:
Bunda Corla Dulu Tinggal di Gang Sempit, Kerabat Bersaksi: Kalau Masalah Keuangan ...

Ivan Gunawan juga menambahkan kalau selama Bunda Corla di Indonesia, salah satu orang yang dicarinya terus menerus adalah Ruben Onsu.

Dulu Bunda Corla menjadi saksi kerja keras Ruben Onsu dan juga almarhum Olga Syahputra.

Melihat pertemuan Bunda Corla dan Ruben Onsu, banyak netizen yang mengaku ikut terharu. Apalagi dari ekspresi wajah mereka sangat tulus satu sama lain,

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Nama Asli Bunda Corla, Venna Melinda Damai usai KDRT?

"Ikut mewek liat moment ini," komentar netizen. "Aku nangis kerasa tulusnya," tambah yang lain.

"Nggak ngerti kanapa gue jadi ikut netesin air mata, kalo beneran tulus dari hati orang yang liat jadi ikut terharu," komentar netizen lain.

"Aku sedih liyat bunda pelukan sama Ruben,,seperti meluapkan sakit hati," nilai netizen. "Meluapkan kerinduan lebih tepatnya," timpal lainnya.

"Kayak ibu yang udah lama gak ketemu anaknya. sedih banget. kelihatan kasih sayang diantara keduanya. Ko ruben orang baik, bunda corla orang baik. seandainya alm olga masih hidup pasti mereka bertiga bakal nangis-nangisan bareng," komentar yang lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More