Nur Khotimah | MataMata.com
Denise Chariesta. (instagram/@denisechariesta91)

Matamata.com - Ibunda Maklum Denise Chariesta Suka Ngoceh Umbar Aib: Kalau Gak, Penyakit Lu Keluar Semua!

Denise Chariesta sempat jadi sorotan netizen karena dinilai kerap mengumbar aib di media sosial. Bahkan, Denise tak ragu untuk menyenggol artis lain dan membongkar aibnya ke publik.

Kendati dinilai buruk, aksi Denise Chariesta rupanya masih dimaklumi oleh ibunya. Dalam video YouTube, ibunda Denise Chariesta mengungkap putrinya tak boleh menahan emosi karena bisa berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pamer Foto Pacar Duda, Penampilannya Langsung Dikomentari

"Lu ngoceh itu, hilang semua marah lu, keki lu. Itu juga bagus. Nanti kalau lu enggak ngocek, penyakit lu keluar semua, lu kan tahu. Psoriasis," ujar ibunda Denise Chariesta melansir dari YouTube, Rabu (25/1/2023).

Ibunda Denise pun memaklumi aksi Denise berkoar-koar di media sosial membongkar aib karena anaknya tersebut memiliki penyakit autoimmune yang bisa kambuh jika stres terlalu menumpuk. Penyakit itu adalah Psoriasis.

"Nah, buduk lu keluar. Lu kan enggak boleh nahan marah. Emosi lu tuh harus meledak. Orang tuh kagak tahu pengobatan lu sebulan berapa. Orang mah pikir hidup lu senang," lanjut sang ibu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ledek Nikita Mirzani Kayak Keset, Auto Banjir Pujian: Tumben Bener

Dirinya mendorong Denise untuk melangkah ke depan dan tak mengorek lagi masa lalu. Baginya pun, komentar pedas netizen tak terlalu berarti karena yang ia inginkan hanyalah melihat Denise bahagia.

"Lu lepas dari dia udah puji Tuhan. Lu udah teriak-teriak begitu, yang penting lu udah puas. Yang penting lu enggak budukan, enggak psoriasis. Kalau imun lu drop, susah gua," kata ibu Denise Chariesta lagi.

Dalam video itu, Denise pun meminta maaf sudah membuat malu keluarganya. Sang ibu lantas menasihati bahwa yang penting baginya adalah Denise tetap sehat. (Eleonora P. E. W.)

Baca Juga:
Ditodong Tanggapan Soal Ribut-ribut Nikita Mirzani vs Ivan Gunawan, Denise Chariesta Bilang Begini

Load More