Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani Mendadak Curhat Minta Uang Haramnya Dibalikin, Sindir Siapa?

Nikita Mirzani membagikan unggahan yang cukup mencuri perhatian. Di mana, Nikita Mirzani meminta uang miliknya untuk dikembalikan. Namun ia tidak menuliskan siapa yang dimaksud.

"Kembalikan yang katanya duit haramku," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Umbar Foto tanpa Busana, Farhat Abbas Kena Sentil: Giliran Kayak Gini Gak Disomasi!

Belum diketahui tujuan Nikita Mirzani mengunggah dan menuliskan hal tersebut pada Instagramnya, entah untuk menyindir Bunda Corla atau tidak.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Bunda Corla menegaskan telah mengembalikan uang Rp100 juta pemberian Nikita Mirzani. Uang tersebut pernah disawer Nikita karena Bunda Corla berhasil melakukan tantangan yang dberikan.

Bunda Corla mengaku telah mengembalikan uang itu setelah 2 hari Nikita Mirzani berkoar-koar. Namun, dia sengaja tidak memberi tahu publik.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Benarkan Ucapan Nikita Mirzani Sebut Rumah Bunda Corla Jorok dan Bau Amis: Daun-daun Masuk ke Rumah

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat berjanji akan bagi-bagi uang setelah Bunda Corla mengembalikan Rp 100 juta tersebut.

Tak sedikit warganet yang menagih dan menyinggung janji Nikita Mirzani tersebut di Instagramnya.

Kekasih Antonio Dedola itu lantas mengunggah fotonya dengan caption bagi-bagi uang dan kebohongan.

Baca Juga:
Nama Asli Bunda Corla Terungkap di Paspor, Nikita Mirzani Mau Jadi Politisi

"Mau bagi bagi duit, tapi tapi bohong. Yuk yang jari-jarinya pada gemes boleh comment di postingan ini," tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Menanggapi postingan candaan itu, sejumlah netizen mengaku juga tidak ingin menerima uang dari Nikita Mirzani, karena khawatir sewaktu-waktu diminta kembali.

"Beneran juga nggak akan mau gue dapet duit dari lu, takut kaya bunda corla diminta lagi," kata netizen di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani. "Nggak mau..nanti diminta lagi," komentar yang lain.

Load More