Nur Khotimah | MataMata.com
Nita Gunawan. (Instagram/@nitagunawan09)

Matamata.com - Nita Gunawan Iseng Coba Cara Cepat agar Dadanya Besar, Endingnya Bikin Netizen Kecewa

Nita Gunawan aktif membagikan konten di akun media sosial pribadinya. Tak jarang, Nita Gunawan membuat konten yang terinspirasi dari sumber lain, termasuk FYP TikTok.

Seperti baru-baru ini, Nita Gunawan mengunggah video iseng coba cara cepat membuat dadanya besar usai melihat FYP di TikTok-nya. Video tersebut tentu menuai beragam komentar netizen.

Baca Juga:
10 Potret Nita Gunawan Pakai Dress Ketat, Perut Ratanya Jadi Sorotan

Video tersebut memperlihatkan Nita Gunawan menirukan konten kreator yang berhasil membuat anggota tubuhnya menjadi lebih besar.

Yang pertama ada seorang pria bule yang menyantap makanan berbentuk bola mata sehingga matanya menjadi besar. Ada juga perempuan yang menyantap bakpao sehingga dadanya ikut membesar.

Oleh sebab itu, Nita Gunawan mencoba makan anggur. Ternyata wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad tersebut ingin bagian dadanya lebih besar seperti konten kreator sebelumnya.

Baca Juga:
Nita Gunawan Kesal Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ungkap Niat Tak Mau Menikah dan Punya Anak

Sayangnya harapan Nita Gunawan tidak terwujud sehingga ia memperlihatkan wajah kesal. Akan tetapi, bagian tubuh Nita yang membesar justru adalah pantat.

"Janji ini yang terakhir aku gesrekā€¦ Kenapa sih fyp toktok selalu memancing aku untuk jadi gesrek Hmmmmm," canda Nita Gunawan pada Selasa (7/2/2023).

Konten Nita Gunawan langsung saja memancing followers Instagram-nya yang kebanyakan laki-laki. Pro kontra mewarnai konten Nita Gunawan yang dinilai cukup vulgar tersebut.

Baca Juga:
Tampil Perdana di Podcast Deddy Corbuzier, Nita Gunawan Disamakan dengan Agnez Mo

"Kok yang itu yg besar, penonton kecewa," tulis netizen. "Harusnya semangka kak niii," balas akun lain.

"Makin halu makin ke sini kontennya," komentar netizen. "Iri aja lo," balas Nita sembari menambahkan emoji ngakak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More