Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Haji Faisal di rumahnya kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat pada Sabtu (18/2/2023). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal Jawab Kabar Fuji Putus gara-gara Tak Kunjung Direstui Gen Halilintar

Kabar Fuji putus dengan Thariq Halilintar tengah menjadi perbincangan hangat. Beragam rumor muncul terkait kabar ini, termasuk isu bahwa Fuji putus karena tak kunjung direstui Gen Halilintar.

Ditanya soal rumor ini, Haji Faisal selaku ayah Fuji memberikan jawaban yang bisa. Ia mengaku tak tahu menahu perihal rumor tersebut. Sebagai orang tua, Haji Faisal hanya ingin yang terbaik untuk putrinya.

Baca Juga:
Fuji Putus dengan Thariq Halilintar, Fakta Menarik Ini Bikin Netizen Curiga

"Bagi saya nggak ada masalah, bagi keluarga Fuji tidak masalah, bagi Thariq tidak tahu. Saya berharap yang baik," kata Haji Faisal ditemui di rumahnya kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat pada Sabtu (18/2/2023).

Haji Faisal memandang, walaupun Fuji dan Thariq Halilintar sudah pisah, tidak menutup kemungkinan keduanya kembali bersatu.

"Saya melihat ada kecocokan, tinggal menyelesaikan soal persoalan kecil itu," kata Haji Faisal.

Baca Juga:
Fuji dan Thariq Putus, Nama Aurel Hermansyah Terseret!

Keyakinan Haji Faisal soal kembali bersatunya Thariq Halilintar dan Fuji bukan tanpa sebab. Terbukti saat Youtuber 24 tahun ini masih sering main ke rumah meski hubungan telah kandas.

"Kemarin Thariq datang ke rumah, saat Fuji mau ke Thailand. Saya ngobrol dan nggak ada masalah," katanya.

Sementara itu, Thariq Halilintar mengungkap bahwa dirinya sudah putus dengan Fuji sejak ulang tahun pada 29 Januari 2023 kemarin. Ia pun menuliskan pesan haru saat membagikan kabar putusnya dengan Fuji di media sosial.

Baca Juga:
Hubungan Fuji dan Thariq Kandas, Thofu Salahkan Keluarga Thariq!

Load More