Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Mesra Fuji dan Thariq Halilintar (instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Dianggap Kakak oleh Fuji, Thariq Halilintar Belum Bisa Santai saat Bahunya Disandari Sang Mantan.

Fujianti Utami (Fuji) dan Thariq Halilintar tetap berhubungan baik kendati keduanya sudah tak lagi berpacaran. Fuji kini menganggap sang mantan seperti kakak sendiri.

Jalinan asmara Fuji dan Thariq berakhir tepat setahun setelah go public. Mereka go public di hari ulang tahun Thariq, dan mengakhiri hubungan di momen yang sama setahun kemudian.

Baca Juga:
Bunda Corla Salah Paham Mengira Fuji Meninggal: Gara-gara Putus Cinta?

Usai putus, Thariq Halilintar tetap menjaga hubungan dengan Fuji dan keluarga. Bisa dilihat dari kehadirannya di acara syukuran rumah baru Haji Faisal dan Dewi Zuhriati pada Sabtu (18/2/2023).

Momen tersebut dibagikan Fuji lewat kanal YouTube pribadinya. Dalam satu kesempatan, Thariq terlihat salah tingkah lantaran adik ipar mendiang Vanessa Angel itu merangkul dan meletakkan kepala ke bahunya.

Namanya juga baru putus, Thariq tentu saja salah tingkah masih dipepet seperti itu. Namun adik Atta Halilintar itu berusaha terlihat biasa saja dan bahkan membalas perlakuan mesra sang mantan.

Baca Juga:
Putus tapi Tetap Akrab, Fuji dan Thariq Halilintar Jadi Omongan: Sakit Banget Ya Kalau Terhalang Restu

"Mukaku merah, karena malu samping Thariq," kata Fuji membuat semua orang heboh. "Ini sosok abang yang aku butuhkan, bukan Ai (Fadly Faisal)," sambugnya.

Kini hanya dianggap sebagai kakak yang selama ini diidam-idamkan, Thariq justru heboh alih-alih sedih. Alhasil, banyak penggemar yang baper melihat interaksi mereka berdua.

Sejak mengumumkan putus, tidak sedikit penggemar Thofu (nama pasangan Fuji dan Thariq) yang masih belum bisa menerima kenyataan tersebut. Mereka bahkan menyerang Instagram Geni Faruk, ibunda Thariq karena diyakini jadi penyebab anaknya putus.

Baca Juga:
Thariq dan Fuji Putus saat Ulang Tahun, Sohwa Halilintar Keciduk Kasih Like: Maksudnya Apa?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More